Cara Pelatih dan Pemain Persib Nikmati Libur Panjang Natal dan Tahun Baru 2023

Cara Pelatih dan Pemain Persib Nikmati Libur Panjang Natal dan Tahun Baru 2023 Alberto Rodriguez. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuad Persib Bandung memanfaatkan libur panjang Kompetisi Liga 1 2023/24. Mulai dari pelatih hingga pemainnya.

Seperti pelatih kepala Bojan Hodak yang memutuskan pulang ke negaranya di Kroasia untuk bertemu dengan keluarga menikmati liburan untuk menyegarkan pikiran.

“Ya saya akan kembali ke Eropa selama dua pekan untuk liburan, untuk menyegarkan lagi kepala dan tubuh menjelang putaran kedua,” kabar Bojan Hodak.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Berpotensi Datangkan lagi Pemain Asing, Alasan Teddy Tak Masuk Akal, hingga Kaji Ulang Hari Jadi Persib

Para pemainnya, seperti bek Alberto Rodriguez memilih bersantai di negaranya di Spanyol. Juga bertemu dengan rekan dan kerabat terdekat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia sudah meninggalkan Indonesia sejak 21 Desember 2023 dan akan kembali pada 8 Januari 2024. Ia akan menikmati momen natal dan tahun baru di negerinya.

“Saya akan memiliki waktu yang sangat santai dengan keluarga dan teman-teman saya. Rencana saya saat Natal adalah bersama keluarga, yang sudah lama tidak saya lihat dan pada akhir tahun juga akan menghabiskan momen bersama keluarga dan teman-teman karena bulan ini juga hari ulang tahun saya,” terangnya.

Baca Juga : Jeda Liga 1 2023/24, Pieter Huistra Berikan Dua Pilihan untuk Pemainnya

Hal yang spesial dialami bek Persib asal Belanda Nick Kuipers, ia pulang ke negaranya dengan bayi anak perempuannya yang lahir di Indonesia.

Natal dan tahun baru kali ini akan jadi momen pertama ia dan istrinya bersama-sama dengan kehadiran seorang anak.

“Saya pulang ke Belanda, bertemu dengan keluarga dan teman-teman, jadi bagi saya ini sangat spesial ketika kembali ke Belanda, saya tidak sabar untuk membawa anak perempuan saya ke rumah dan negara asalnya,” cerita Nick.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini