Persib Dongkrak Penjualan Tiket Laga Kandang Bali United

Persib Dongkrak Penjualan Tiket Laga Kandang Bali United Bali United vs Persib. (MO Bali United)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama besar Persib Bandung tidak hanya menjadi magnet bagi bobotoh, juga untuk suporter tim lawan, seperti saat menghadapi Bali United di pekan ke-23 Liga 1 2023-2024.

Kedatangan Persib ke kandang Bali United, ternyata mampu mendongkrak penjualan tiket laga kandang Bali United. Sebab laga Bali United vs Persib memecahkan rekor penonton laga kandang klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Seperti dipantau di laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga Bali United vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin 18 Desember 2023, disaksikan oleh 10.167 penonton.

Baca Juga : Klub-klub Liga 1 Ini Ikuti Jejak Persib

Jumlah tersebut memecahkan rekor penonton laga kandang Bali United sebelumnya saat menjamu Borneo FC Samarinda pada Minggu 12 November 2023 yang disaksikan 9.620 penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United sendiri sejauh ini, sudah melakoni 12 laga kandang di kompetisi Liga 1 2023-2024, di mana rata-rata penonton sebanyak 5480 per pertandingan.

Selain laga kandang kontra Persib dan Borneo FC, beberapa pertandingan kandang Bali United yang banyak ditonton adalah saat menghadapi Persik Kediri dengan jumlah 7.499 orang.

Baca Juga : Persib vs Persik Ciptakan Rekor Jumlah Penonton Laga Kandang Maung Bandung hingga Pekan 23

Lalu saat menghadapi Dewa United dengan jumlah 5.489 penonton, lawan Barito Putera dengan jumlah penonton sebanyak 5.873 dan RANS Nusantara FC yang disaksikan 6.845 penonton.

Bali United sendiri akan kembali melakoni laga kandang di Liga 1 saat menjamu Persis Solo pada 29 Februari 2024 nanti. Sebelum itu, mereka akan tandang ke markas Persik Kediri (5 Februari 2024) dan PSM Makassar (24 Februari 2024).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini