Klub-klub Liga 1 Ini Ikuti Jejak Persib

Klub-klub Liga 1 Ini Ikuti Jejak Persib Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah klub Liga 1 memilih untuk meliburkan skuadnya di tengah jeda panjang kompetisi. Selain Persib Bandung, beberapa tim memutuskan meliburkan para pemainnya dari aktivitas latihan.

Seperti Barito Putera, Arema FC, Borneo FC, Persik Kediri, Persija Jakarta, PSS Sleman dan tim-tim lainnya. Rata-rata klub Liga 1 memberikan jatah libur selama dua pekan kepada para pemainnya.

Seperti PSS Sleman yang meliburkan skuadnya hingga 7 Januari 2024. Kemudian skuad Bali United akan kembali berlatih pada 9 Januari 2024.

Baca Juga : Persib vs Persik Ciptakan Rekor Jumlah Penonton Laga Kandang Maung Bandung hingga Pekan 23

Kemudian Persik Kediri meliburkan para pemainnya hingga 5 Januari 2024 dan Barito Putera akan kembali berlatih pada 8 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persija Jakarta meliburkan para pemainnya lebih lama hingga 15 Januari 2024 dan dijadwalkan akan kembali berlatih pada Selasa, 16 Januari 2024.

Libur panjang kompetisi juga memberikan kesempatan kepada klub-klub untuk mengevaluasi dan membenahi sejumlah kekurangan.

Baca Juga : Diminati Klub Makedonia Utara, Segini Harga Pasar Ramadhan Sananta

Seperti Persib Bandung yang mengalami tren menurun selama bulan Desember 2023, berencana menggelar program khusus yang diselingi pertandingan uji coba.

Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dijadwalkan akan kembali dilanjutkan pada akhir bulan Januari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini