Diminati Klub Makedonia Utara, Segini Harga Pasar Ramadhan Sananta

Diminati Klub Makedonia Utara, Segini Harga Pasar Ramadhan Sananta Ramadhan Sananta merayakan gol ke gawang Thailand di final SEA Games 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Klub Makedonia Utara, FC Tikves Kavadarci, santer dikabarkan mengincar striker Persis Solo dan Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta.

Kabar ketertarikan FC Tikves Kavadarci kepada Ramadhan Sananta yang saat ini tengah memperkuat Timnas Indonesia menjalani TC di Turki, cukup santer dalam beberapa hari terakhir.

Kiprah Ramadhan Sananta dalam beberapa musim terakhir memang cukup menarik perhatian publik sepak bola Indonesia. Dia turut andil membawa PSM Makassar jadi juara Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Persib Punya Aset Besar, Masa Depan Kiper 17 Tahun Ini Dinilai Cerah

Performa apik juga ditunjukan Ramadhan Sananta bersama Timnas Indonesia. Seperti saat dia turut berjasa membawa Timnas Indonesia U-23 meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sejak membela Persis Solo pada musim ini, Ramadhan Sananta terlihat masih kesulitan menjaga performanya secara konsisten, tetapi dia tetap dilirik oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Ketertarikan FC Tikves Kavadarci kepada Ramadhan Sananta, kabarnya tidak lepas dari Goran Ganchev, eks pemain Makedonia yang pernah berkarier di Liga Indonesia bersama sejumlah klub seperti Borneo FC, Arema FC dan Sriwijaya FC.

Baca Juga : Waketum PSSI Optimistis Marc Klok Cs Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

Untuk mendapatkan Ramadhan Sananta, FC Tikves Kavadarci tentu harus berani membelinya dengan nilai yang cukup fantastis untuk ukuran pesepakbola di Indonesia.

Berdasarkan estimasi laman Transfermarkt, harga pasar Ramadhan Sananta saat ini, mencapai Rp4,8 miliar.

Meski bukan nilai riil, tetapi itu bisa menjadi acuan berapa uang yang harus dirogoh FC Tikves Kavadarci untuk menarik Ramadhan Sananta dari Persis Solo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini