Persib Punya Aset Besar, Masa Depan Kiper 17 Tahun Ini Dinilai Cerah

Persib Punya Aset Besar, Masa Depan Kiper 17 Tahun Ini Dinilai Cerah Luizinho Passos menggembleng para kiper Persib saat latihan perdana di Stadion Sidolig, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper muda Persib Bandung berusia 17 tahun, Fitrah Maulana dinilai memiliki potensi besar dan masa depan yang cerah.

Hal itu disampaikan oleh pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos. Menurutnya Fitrah memiliki kualitas dan potensi yang bisa terus dikembangkan.

Nama Fitrah jadi sorotan bobotoh setelah tampil cemerlang di turnamen Nusantara Open 2023, di mana dia berandil besar membawa Persib U-17 jadi juara.

Baca Juga : Waketum PSSI Optimistis Marc Klok Cs Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

Di final Nusantara Open 2023, Fitrah sukses menggagalkan peluang Bhayangkara FC lewat tendangan penalti. Persib U-17 sendiri menang dengan skor 1-0 sekaligus mempertahankan gelar juara yang diraih tahun lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Fitrah adalah seorang talenta, dia memiliki masa depan yang cerah, saya seorang penjaga gawang berusia 17 tahun dengan potensi besar untuk masa depan," kata Luizinho Passos.

Bukan hanya Fitrah, menurut Luizinho Passos, Persib pun memiliki aset besar lainnya di posisi penjaga gawang yakni Putra Sheva Sanggasi yang saat ini sudah masuk tim utama Maung Bandung.

Baca Juga : Ini Kata Luizinho Passos Soal Kualitas Kevin Mendoza dengan Teja, Fitrul, Sheva dan Fitrah

"Kami punya Sheva 20 tahun dan Fitrah 17 tahun, keduanya kiper untuk masa depan klub Persib," tegas Luizinho Passos.

Pelatih kiper asal Brasil itu sendiri, dikenal memiliki tangan dingin dalam memoles dan membesarkan kiper-kiper muda. Salah satu kiper yang sukses dibesarkan Luizinho Passos adalah Nadeo Argawinata.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini