Victor Igbonefo Pilih Pergi ke Jakarta

Victor Igbonefo Pilih Pergi ke Jakarta Victor Igbonefo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek veteran Persib Bandung, Victor Igbonefo memilih untuk pergi ke Jakarta di masa libur latihan selama sekira dua pekan.

Seperti diketahui setelah Persib menghadapi Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024, pelatih Bojan Hodak meliburkan para pemain Maung Bandung.

Skuad Persib dijadwalkan akan kembali berkumpul pada pekan kedua bulan Januari 2024 dan berlatih lagi pada 10 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga : Dualisme Hantui Persib, Bobotoh Pilih yang Mana?

"Kegiatan aku selama libur. Setela lawan bali, Aku tetap liburan di bali Baru kembali ke Jakarta," kata Igbonefo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Liburan saat ini terasa lebih lengkap, karena Igbonefo bisa merayakan momen Hari Raya Natal 2023 sertar tahun baru 2024 bersama keluarganya.

"Harapan aku untuk libur Natal dan tahun baru adalah bisa menikmati waktu libur ini bersama keluarga dan berharap tahun yang akan datang akan lebih bagus buat kita semua dalam semua aspek," ungkap Igbonefo.

Baca Juga : Ini yang Dilakukan Fediansyah dan Ryan Kurnia Isi Libur Kompetisi

Selama menikmati masa liburan, Igbonefo memastikan dia tetap menjaga kondisi fisik dengan aktivitas latihan mandiri seperti yang diminta oleh tim pelatih.

"Untuk kondisi aku jaga makanan, dan minggu pertama libur aku tidak ada aktivitas latihan. Minggu yang kedua baru mulai latihan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini