Ini yang Dilakukan Fediansyah dan Ryan Kurnia Isi Libur Kompetisi

Ini yang Dilakukan Fediansyah dan Ryan Kurnia Isi Libur Kompetisi Ryan Kurnia. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

<b>REPUBLIKBOBOTOH.COM - b>Striker muda Persib Bandung Ferdiansyah memilih mengisi jeda kompetisi dengan berlibur ke Pulau Seribu.

Tidak hanya bersama keluarga, dia pun berlibur dengan rekan setimnya Ryan Kurnia.

Seperti deketahui, Liga 1 2023/2024 sedang rehat selama perhelatan Piala Asia 2023 di Qatar.

Kompetisi akan kembali bergulir pada Februari 2024 mendatang. Momen ini dimanfaatkan pemain untuk berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga : Diminati Klub Makedonia Utara, Segini Harga Pasar Ramadhan Sananta


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ferdiansyah mengaku sudah merencanakan liburan bersama Ryan. Momen tersebut membuatnya bisa tetap menjaga kebugaran dengan berlatih ringan sambil menikmati libur kompetisi.

"Liburan di Bandung jalan-jalan saja. Juga ke Bogor sama keluarga. Kemarin ke Pulau Seribu bisa sambil jaga kondisi, latihan tipis-tipis," kata Ferdiansyah seperti diberitakan laman resmi Persib.

Dia memilih liburan di pantai karena bisa sambil menjaga kondisi, berlatih di pasir atau bermain bola bersama yang lainnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Punya Aset Besar, Jeda Liga 1 Borneo FC Beri Dua Pilihan hingga Passos Bicara Kualitas Kevin

Itu dilakukan supaya kondisi tetap terjaga saat kembali berlatih awal Januari 2024 mendatang.

"Latihan mandiri buat jaga kondisi sebelum nanti gabung kembali bersama tim. Jadi menang sudah direncanakan latihan di pantai," ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini