TERPOPULER: Persib Punya Aset Besar, Jeda Liga 1 Borneo FC Beri Dua Pilihan hingga Passos Bicara Kualitas Kevin

TERPOPULER: Persib Punya Aset Besar, Jeda Liga 1 Borneo FC Beri Dua Pilihan hingga Passos Bicara Kualitas Kevin Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Selasa, 26 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Punya Aset Besar, Masa Depan Kiper 17 Tahun Ini Dinilai Cerah

Kiper muda Persib Bandung berusia 17 tahun, Fitrah Maulana dinilai memiliki potensi besar dan masa depan yang cerah.

Hal itu disampaikan oleh pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos. Menurutnya Fitrah memiliki kualitas dan potensi yang bisa terus dikembangkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nama Fitrah jadi sorotan bobotoh setelah tampil cemerlang di turnamen Nusantara Open 2023, di mana dia berandil besar membawa Persib U-17 jadi juara.

Di final Nusantara Open 2023, Fitrah sukses menggagalkan peluang Bhayangkara FC lewat tendangan penalti. Persib U-17 sendiri menang dengan skor 1-0 sekaligus mempertahankan gelar juara yang diraih tahun lalu.

"Fitrah adalah seorang talenta, dia memiliki masa depan yang cerah, saya seorang penjaga gawang berusia 17 tahun dengan potensi besar untuk masa depan," kata Luizinho Passos.

2. Jeda Liga 1 2023/24, Pieter Huistra Berikan Dua Pilihan untuk Pemainnya

Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra memberi ultimatum kepada pemainnya agar selama menikmati masa libur pemain tetap menjaga kondisi kebugaran fisik selama berada di rumah masing-masing.

Dia memberi dua opsi yakni benar-benar menikmati liburan dan performa tim kembali dari nol atau tetap menjaga kondisi kebugaran selama libur agar bisa meneruskan performa tim yang cukup apik sejauh ini.

“Kamu mempunyai dua pilihan, kamu bisa mengambil dua bulan untuk berlibur dan kualitasmu bisa seperti babak pertama atau kamu bekerja dengan keras, berlatih dengan keras, dan melakukan persiapan,” papar Juru taktik asal Belanda itu.

“Kita harus bisa memilih satu dari dua pilihan ini,” lanjutnya menegaskan seperti disadur melalui laman resmi Liga Indonesia Baru.

3. Ini Kata Luizinho Passos Soal Kualitas Kevin Mendoza dengan Teja, Fitrul, Sheva dan Fitrah

Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos, bicara kualitas penjaga gawang Kevin Mendoza setelah dua kali tampil bersama Persib.

Kevin Mendoza sudah dua kali diturunkan Pelatih Bojan Hodak dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 saat Persib jumpa Persik Kediri dan Bali United.

Pada debutnya, Kevin Mendoza kebobolan dua gol, dan Persib kalah dari Persik Kediri 0-2 pada pekan ke-22.

Lalu di laga keduanya, performanya meningkat mampu menahan gempuran para penyerang Bali United, hingga skor imbang tanpa gol.

Menurut Luizinho Passos, Kevin Mendoza memiliki kemampu sangat baik sebagai penjaga gawang.

"Saya menonton Kevin bermain dan saya juga selalu memberikan masukan kepada asisten saya," kata Luizinho Passos, Selasa (26/12/2023).

Itulah tiga rangkuman berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini