Cuaca Dingin tak Halangi Kevin Mendoza untuk Tetap Berlatih

Cuaca Dingin tak Halangi Kevin Mendoza untuk Tetap Berlatih

REPUBLIK BOBOTOH - Kevin Ray Mendoza tengah berada di tanah kelahirannya, Denmark, untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga besarnya di sana.

Seperti pemain lain dan staf pelatih Persib, Kevin Mendoza memanfaatkan masa libur latihan selama sekira dua pekan untuk pulang ke negara kelahirannya, Denmark.

Seperti diketahui Kevin Mendoza merupakan pemain blasteran Denmark-Filipina yang lahir di Kota Herning, Denmark, pada 29 September 1994.

Baca Juga : Piala Asia 2023 Disiarkan di TV Mana? Ini Jadwalnya

Meski Denmark saat ini sedang diselimuti cuaca dingin, seperti halnya negara-negara Eropa lain pada akhir tahun hingga beberapa bulan ke depan, tetapi Kevin Mendoza mengaku, hal itu tak menghalanginya untuk tetap menjalani aktivitas fisik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk menjaga kondisi fisik, saya pergi ke gym dan berlari meski kebanyakan dilakukan di dalam rumah, karena di luar sangat dingin di sini," kata Kevin Mendoza.

Selama liburan kali ini, pemain dengan nama lengkap Kevin Ray Mendoza Hansen itu, manfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga, karena selama ini, sangat jarang bertemu.

"Saya mengunjungi teman dan keluarga yang tidak saya temui dalam waktu lama. Saya bertemu dengan mereka," ucapnya.

Baca Juga : Mainkan Sisa Laga Kandang di Batakan, Begini Strategi Borneo FC Jaga Animo Suporter

Terlebih, jeda kompetisi ini bertepatan dengan Hari Natal dan Tahun Baru. Dia mnengaku senang bisa berkumpul di momen spesial bersama keluarganya.

"Hal spesial saat Natal bagi saya adalah berkumpul dengan keluarga dan makan bersama, menikmati makanan yang lezat, memainkan beberapa permainan dan jalan-jalan, bernyanyi di dekat pohon Natal," ujarnya.

"Tahun baru, kami merayakan bersama dan mempersiapkan suatu awalan di awal tahun. Biasanya saya berkumpul dengan teman-teman dekat dan menikmati waktu bersama dengan mereka," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini