Persib Belum Tertarik Ikuti Jejak Bhayangkara FC

Persib Belum Tertarik Ikuti Jejak Bhayangkara FC Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bhayangkara FC sukses mendatangkan pemain kelas dunia eks pemain AS Roma, Radja Nainggolan. Namun, Persib Bandung belum mau mengikuti jejak Bhayangkara FC.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan tanggapannya terkait Bhayangkara FC yang mendatangkan Radja Nainggolan.

Teddy melihat keputusan Bhayangkara FC menggaet Radja Nainggolan bukan semata-mata pertimbangan teknis, tetapi lebih pada kepentingan promosi dan marketing klub.

Dengan mendatangkan pemain yang pernah mencicipi kompetisi yang kompetitif dan berkelas dunia, akan menjadi keuntungan tersendiri dari sisi public relations bagi klub.

"Menarik, baik buat PR (public relation), baik buat promosi dan marketing, bahwa pasti di seluruh dunia melihat sepak bola Indonesia seperti apa sih sampai mau main di sini, sangat menarik. Pasti akan menambah eksposure sepak bola Indonesia pastinya," kata Teddy.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sempat mendatangkan pemain dengan label kelas dunia pada 2016 silam, dengan menggaet dua eks Chelsea, Carlton Cole dan Michael Essien.

Meski memiliki pengalaman bermain di klub besar Eropa, tetapi nyatanya Essien dan Cole datang dengan sisa-sisa kemampuannya dan tidak cukup mendongkrak performa tim.

Lalu, apakah Persib tertarik untuk kembali mendatangkan pemain yang sempat menyandang nama besar seperti Essien dan Cole?

"Belum, belum ada," tegas Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini