Jalani Debut Pahit Bersama Timnas Indonesia, Justin Hubner: Sungguh Sulit

Jalani Debut Pahit Bersama Timnas Indonesia, Justin Hubner: Sungguh Sulit Justin Hubner. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Justin Hubner menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Libya dalam laga uji coba di Stadion Mardan Sports Complex, Antalya, Turki pada Selasa 2 Januari 2024.

Sayangnya debut bek muda yang bermain untuk klub Premier League, Wolverhampton Wanderers itu, berakhir pahit setelah Timnas Indonesia kalah telak 0-4 atas Libya.

Bahkan, Justin Hubner yang dimainkan pelatih Shin Tae-yong di babak kedua, melakukan blunder yang mengakibatkan lawan mencetak gol ketiga lewat Nourdin Elgelaib pada menit 90+1.

Baca Juga : Ini Masalah Besar Persib yang Harus Segera Dibenahi

Umpan tanggung Justin Hubner di dalam kotak penalti malah jatuh dalam penguasaan pemain lawan, bola kemudian diserebot oleh Elgelaib yang dengan mudah mencetak gol dari jarak sangat dekat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini adalah pertandingan pertama saya. Laga ini sungguh sulit karena sistem baru untuk saya, formasi baru untuk saya," kata Justin Hubner dikutip dari laman PSSI, Rabu 3 Januari 2024.

"Jadi, benar-benar laga yang sulit untuk dimainkan. Namun saya tetap senang bisa memainkan laga pertama saya bersama timnas Indonesia," ungkapnya.

Baca Juga : Jeda Panjang Kompetisi, Bali United Bakal Uji Coba di Vietnam

Seperti diketahui, Justin Hubner memang baru bergabung bersama skuad Garuda. Dia tidak ikut pemusatan latihan timnas Indonesia sejak awal digelar di Turki.

Indonesia dan Libya akan kembali bertemu dalam uji coba kedua yang akan berlangsung pada Jumat 5 Januari 2024, dan itu bisa menjadi kesempatan bagi Justin Hubner untuk membayar kesalahan.

Uji coba kontra Libya merupakan pemanasan bagi Timnas Indonesia menuju Piala Asia 2023 di Qatar. Di mana Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam. Laga perdana akan dihadapi Indonesia melawan Irak pada 15 Januari.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini