Ini Yang Dikhawatirkan Bojan Hodak dari Pemainnya Usai Libur Panjang

Ini Yang Dikhawatirkan Bojan Hodak dari Pemainnya Usai Libur Panjang Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin laga melawan PSM Makassar di Stadion GBLA. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Menjelang sesi latihan bersama Persib Bandung yang dimulai pada 10 Januari 2024 mendatang. Pelatih Bojan Hodak menyiapkan tes kebugaran buat para pemainnya.

Bojan Hodak mengatakan, tes yang akan digelarnya merupakan tolok ukur bagi pemain yang sudah dibekali program latihan mandiri selama libur jeda kompetisi Liga 1 2023/2024.

Karena itu, Bojan mengingatkan para pemainnya untuk menjalankan program latihan mandiri dengan baik agar kebugaran mereka tetap terjaga.

Baca Juga : TERPOPULER: Borneo FC Ikat Jebolan Persib, Stadion GBLA Bakal Ditutup hingga Alberto Ubah Penampilan

"Kami memberi pemain beberapa hari libur dan pemain akan melakukan program latihan individu," kata pelatih asal Kroasia tersebut seperti diberitakan laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nanti, pemain harus menjalani program fisik dan tentunya mereka wajib mengikuti apa yang ditugaskan," tambahnya.

Menurut Bojan Hodak, pemain yang menjalankan program latihan mandiri dengan dengan baik akan terlihat saat kembali berlatih bersama.

"Kami akan melakukan tes di awal latihan dan bisa dilihat siapa yang tidak mengikuti program. Andai mereka kerepotan, mereka bisa tersisihkan dari tim," ungkapnya.

Baca Juga : Gilang Angga Pastikan Kesiapan Persib Hadapi Borneo FC

Bojan mengatakan, demi kebaikan, pemain harus mampu memelihara berat badan dan kebugarannya.

"Karena kelebihan berat badan meningkatkan risiko cedera dan ini masalah besar untuk tim pelatih. Jika mereka kembali tanpa ada masalah, itu akan bagus," jelasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini