TERPOPULER: Borneo FC Ikat Jebolan Persib, Stadion GBLA Bakal Ditutup hingga Alberto Ubah Penampilan

TERPOPULER: Borneo FC Ikat Jebolan Persib, Stadion GBLA Bakal Ditutup hingga Alberto Ubah Penampilan Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat Tahun Baru 2024 bobotoh. Mengawali awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 4 Januari 2024 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Borneo FC Ikat Jebolan Persib Junior hingga 2025

Borneo FC Samarinda resmi mengumumkan kesepakatan baru dengan winger andalannya Fajar Fathur Rahman selama 2 tahun ke depan.

Pemain yang sempat mencicipi karier junior bersama Persib Bandung itu, dipastikan tetap akan berseragam Pesut Etam hingga tahun 2025 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kiprah Fajar Fathur Rahman di skuad Borneo FC selama ini, terbilang tidak tergantikan di posisi full back kanan. Meski usianya baru 21 tahun, Fajar membuktikan pantas jadi pilihan pertama.

"Ya secara resmi kita memperpanjang durasi kontrak Fajar sampai 2 tahun. Kita semua tau bagaimana kontribusi dia bersama Borneo FC selama ini dan ini adalah bentuk apresiasi kita atas kerja keras yang sudah dia berikan," ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin dikutip dari laman resmi klub, Kamis 4 Januari 2024.

2. Stadion GBLA Bakal Ditutup, Ini Bocoran Venue Laga Kandang Persib

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal ditutup sementara karena akan dilakukan renovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Stadion GBLA masuk dalam daftar stadion di Indonesia yang akan direnovasi oleh Kementerian PUPR karena mengalami kerusakan pada beberapa bagian.

Rencana renovasi Stadion GBLA membuat Persib kemungkinan harus angkat kaki dan mesti mencari stadion lain untuk menggelar sisa laga kandang di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Stadion si Jalak Harupat digadang-gadang jadi pilihan Persib untuk memainkan sisa pertandingan kandang di Liga 1 2023-2024. Namun, sejauh ini belum dapat dipastikan.

3. Alberto Rodrigues Ubah Penampilan, hingga Tambah Dua Tato Baru Ular dan Srigala

Tahun baru 2024 memnberikan perubahan pad bek Persib Bandung, Alberto Rodrigues.

Di tahun baru ini, ia tampil dengan model rambut baru. Alberto Rodrigues berharap punya energi baru dari warna putih rambut pilihannya tersebut.

Pemain asal Spanyol ini mengaku sengaja memilih warna rambut putih di awal tahun 2024 ini.

"Saya ingin mengubah gaya rambut saya untuk memulai tahun 2024 secara berbeda dan dengan energi baru," kata Alberto Rodrigues seperti diberitakan laman resmi Persib.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini