Borneo FC Ikat Jebolan Persib Junior hingga 2025

Borneo FC Ikat Jebolan Persib Junior hingga 2025 Logo Borneo FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Borneo FC Samarinda resmi mengumumkan kesepakatan baru dengan winger andalannya Fajar Fathur Rahman selama 2 tahun ke depan.

Pemain yang sempat mencicipi karier junior bersama Persib Bandung itu, dipastikan tetap akan berseragam Pesut Etam hingga tahun 2025 mendatang.

Kiprah Fajar Fathur Rahman di skuad Borneo FC selama ini, terbilang tidak tergantikan di posisi full back kanan. Meski usianya baru 21 tahun, Fajar membuktikan pantas jadi pilihan pertama.

Baca Juga : Jelang Latihan Perdana Persib Usai Libur Panjang, Bojan Hodak Siapkan Sanksi

"Ya secara resmi kita memperpanjang durasi kontrak Fajar sampai 2 tahun. Kita semua tau bagaimana kontribusi dia bersama Borneo FC selama ini dan ini adalah bentuk apresiasi kita atas kerja keras yang sudah dia berikan," ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin dikutip dari laman resmi klub, Kamis 4 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fajar Fathur Rahman sendiri membela Borneo FC sejak musim 2020 dan Pesut Etam merupakan klub pertama yang memberinya kesempatan bermain di level senior.

"Semoga Fajar ke depan bisa terus mempertahankan konsistensinya dan membawa Borneo FC berprestasi," pungkasnya.

Baca Juga : Kalah di Uji Coba Pertama, Shin Tae-yong Sebut Itu Bagian dari Strategi untuk Laga Kedua

Saat masih remaja, Fajar Fatur Rahman sempat membela Persib. Dia merupakan rekan satu angkatan dari Beckham Putra Nugraha ketika membela Persib junior.

Seiring waktu dia berkembang cukup pesat. Bahkan, pada 2023 dia turut menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia yang meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja sekaligus mengakhiri penantian panjang selama 32 tahun.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini