Jelang Latihan Perdana Persib Usai Libur Panjang, Bojan Hodak Siapkan Sanksi

Jelang Latihan Perdana Persib Usai Libur Panjang, Bojan Hodak Siapkan Sanksi Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sudah menyiapkan sanksi buat para pemainnya saat tim kembali menjalani latihan pada 10 Januari nanti.

Saat ini, skuad Persib Bandung masih menikmati liburan saat jeda kompetisi. Sebelum tim diliburkan usai menjalani laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 melawan Bali United, Bojan Hodak sudah memberikan tugas kepada Dedi Kusnandar cs.

Staf pelatih memberikan pemain menu latihan fisik di rumah. Hal itu bertujuan untuk menjaga kondisi pemain sebelum berkumpul lagi pada 10 Januari 2024 nanti.

Sebelum memulai latihan, Bojan Hodak meminta pemain untuk melakukan tes. Ia ingin melihat sejauh mana pemainnya menjalankan latihan mandiri di rumah.

Baca Juga : TERPOPULER: Penyebab David dan Ciro Mandul, HUT Viking di Tokyo hingga Umuh Ingin Boyong Pemain Persib ke Jepang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Pemain harus menjalani program latihan fisik dan mereka harus melakukan itu. Kami akan melakukan tes di awal latihan dan nantinya akan terlihat siapa yang tidak menjalankan program," kata Bojan Hodak.

Pemain yang terlihat kewalahan, Bojan Hodak akan memisahkan pemain tersebut dari tim.

"Jika mereka kerepotan, maka kondisi terburuknya adalah dipisahkan dahulu dari tim,” tegasnya.

Tak hanya itu, para pemain Persib juga akan menjalani tes kesehatan. Bojan berharap tidak ada pemainnya yang kelebihan berat badan usai liburan.

Baca Juga : Alberto Rodrigues Ubah Penampilan, hingga Tambah Dua Tato Baru Ular dan Srigala

Sebab kata Bojan Hodak, kelebihan berat badan dapat mengganggu performa dan rentan cedera.

"Ketika pemain kembali dengan kelebihan berat badan, maka ada aturan ketat yang berlaku. Kelebihan berat badan bisa meningkatkan risiko cedera, ini masalah besar,” tegas Bojan Hodak memungkasi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini