Alberto Rodrigues Ubah Penampilan, hingga Tambah Dua Tato Baru Ular dan Srigala

Alberto Rodrigues Ubah Penampilan, hingga Tambah Dua Tato Baru Ular dan Srigala Alberto Rodriguez. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tahun baru 2024 memnberikan perubahan pad bek Persib Bandung, Alberto Rodrigues.

Di tahun baru ini, ia tampil dengan model rambut baru. Alberto Rodrigues berharap punya energi baru dari warna putih rambut pilihannya tersebut.

Pemain asal Spanyol ini mengaku sengaja memilih warna rambut putih di awal tahun 2024 ini.

"Saya ingin mengubah gaya rambut saya untuk memulai tahun 2024 secara berbeda dan dengan energi baru," kata Alberto Rodrigues seperti diberitakan laman resmi Persib.


Alberto Rodriguez tampil dengan model rambut baru di tahun 2024. (Persib.co.id)

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : TERPOPULER: Penyebab David dan Ciro Mandul, HUT Viking di Tokyo hingga Umuh Ingin Boyong Pemain Persib ke Jepang

Tak hanya mengubh warna rambut, Alberto juga tampil dengan dua tambahan tato hewan ular dan srigala ia pasang di tangannya.

"Aku mendapat dua tato baru, ular dan serigala. Satu di masing-masing tangan. Aku sangat suka binatang," katanya.

Tentunya, ada harapan yang dimimpikan Alberto Rodrigues di tahun 2024 ini, yakni selalu diberikan kesehatan dalam mengarungi satu tahun ke depan.

Baca Juga : Klub-klub Liga 1 Diterpa Krisis Finansial, Match Fixing Rentan Terjadi

Tidak hanya itu, dia juga ingin tahun ini bisa memberikan kontribusi positif bagi Persib. Prestasi terbaik akan diperjuangkan bersama-sama pemain Persib lainnya.

"Harapan saya di tahun 2024 adalah kesehatan agar bisa kerja keras untuk mencapai semua tujuan hidup, dan dapat membantu Persib mencapai hal-hal yang sangat baik," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini