Stadion GBLA Bakal Ditutup, Ini Bocoran Venue Laga Kandang Persib

Stadion GBLA Bakal Ditutup, Ini Bocoran Venue Laga Kandang Persib Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal ditutup sementara karena akan dilakukan renovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Stadion GBLA masuk dalam daftar stadion di Indonesia yang akan direnovasi oleh Kementerian PUPR karena mengalami kerusakan pada beberapa bagian.

Rencana renovasi Stadion GBLA membuat Persib kemungkinan harus angkat kaki dan mesti mencari stadion lain untuk menggelar sisa laga kandang di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Kiper Muda Persib tak Ingin Sia-siakan Kesempatan Bersama Timnas U-20

Stadion si Jalak Harupat digadang-gadang jadi pilihan Persib untuk memainkan sisa pertandingan kandang di Liga 1 2023-2024. Namun, sejauh ini belum dapat dipastikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menjelaskan pihaknya belum bisa memastikan apakah tim akan memainkan laga kandang di Stadion si Jalak Harupat atau tidak.

Apalagi rencana renovasi Stadion GBLA sampai sekarang, juga belum jelas dan belum ada kepastian. Karenanya, manajemen secara prinsip menunggu arahan sebelum memutuskan.

Baca Juga : Picu Polemik, PT PBB Tetap Rayakan Hari Jadi Persib pada 5 Januari Besok?

"Belum tau (menggunakan Jalak Harupat atau tidak), kan belum jelas juga," kata Teddy kepada awak media, belum lama ini.

Persib sendiri di babak reguler series Liga 1 2023-2024, menyisakan enam pertandingan kandang. Masing-masing lawan Persis Solo, PSIS Semarang, Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya dan Borneo FC.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini