Tak Ingin Disanksi Bojan Hodak, Selama Libur Alberto Rodriguez Lakukan Hal Ini

Tak Ingin Disanksi Bojan Hodak, Selama Libur Alberto Rodriguez Lakukan Hal Ini Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyiapkan sanksi buat para pemainnya saat tim kembali menjalani latihan pada 10 Januari nanti.

Saat ini, skuad Persib Bandung masih menikmati liburan saat jeda kompetisi. Sebelum tim diliburkan usai menjalani laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 melawan Bali United, Bojan Hodak sudah memberikan tugas kepada Dedi Kusnandar cs.

Staf pelatih memberikan pemain menu latihan fisik di rumah. Hal itu bertujuan untuk menjaga kondisi pemain sebelum berkumpul lagi pada 10 Januari 2024 nanti.

Baca Juga : Picu Polemik, PT PBB Tetap Rayakan Hari Jadi Persib pada 5 Januari Besok?

Sebelum memulai latihan, Bojan Hodak meminta pemain untuk melakukan tes. Ia ingin melihat sejauh mana pemainnya menjalankan latihan mandiri di rumah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bek Persib, Alberto Rodriguez mengaku, bisa menjalankan program latihan mandiri dari tim pelatih dengan baik.

Bahkan, bek asal Spanyol itu mengaku bersemangat menjalani supaya bisa tetap bugar ketika kembali berlatih dan tidak terkena sanksi dari Pelatih Bojan Hodak.

"Latihan mandiri telah berjalan dengan baik hingga dapat dilaksanakan dengan bagus dan penuh semangat," kata Alberto Rodriguez seperti diberitakan laman resmi Persib.

Baca Juga : Jelang Latihan Perdana Persib Usai Libur Panjang, Bojan Hodak Siapkan Sanksi

Alberto menjalani latihan di kampung halamannya di Spanyol. Pemain bernomor punggung 22 ini dijadwalkan akan kembali ke Bandung pada 8 Januari 2024 mendatang.

Pada Kamis ini (4/1/2024), program latihan mandiri sudah memasuki hari ke-5 dari 10 hari menjelang sesi latihan bersama dimulai.

"Rencana aku kembali tanggal 8 Januari," ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini