Kiper Muda Persib tak Ingin Sia-siakan Kesempatan Bersama Timnas U-20

Kiper Muda Persib tak Ingin Sia-siakan Kesempatan Bersama Timnas U-20 Fitrah Maulana. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kiper Persib Bandung U-18, Fitrah Maulana, tak ingin membuang kesempatan berharga bersama Timnas Indonesia U-20.

Fitrah yang jadi salah satu pemain kunci di balik kesuksesan Persib U-18 juara Nusantara Open 2023 dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Program pemusatan latihan tersebut digelar Timnas Indonesia U-20 sebagai persiapan menghadapi agenda besar yakni Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi AFC Cup U-20 2025 yang menjadi jalan menuju Piala Dunia U-20 Cile 2025.

Baca Juga : Picu Polemik, PT PBB Tetap Rayakan Hari Jadi Persib pada 5 Januari Besok?

"Alhamdulillah, saya sangat senang karena ini memang yang ditunggu-tunggu dari dulu. Sejak bermain sepakbola, saya ingin menjadi pemain tim nasional," kata Fitrah, dikutip dari laman Persib, Kamis, 4 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fitrah mengharapkan doa dan dukungan dari bobotoh kepada dirinya agar bisa menjalani program pemusatan latihan Timnas di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri ini dengan maksimal.

"Kepada bobotoh, saya minta doanya agar saya bisa lolos seleksi ini. Saya harap, ini menjadi rezeki bisa bermain untuk timnas Indonesia," harapnya.

Baca Juga : Jadwal Leg Kedua Uji Coba Indonesia vs Libya: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Timnas Indonesia U-20 sendiri sebelumnya menjalani program latihan di Qatar selama sepekan sejak 22 Desember sampai 28 Desember 2023.

Sepulangnya dari Qatar, Indra Sjafri mencoret sebanyak enam pemain yakni M. Iqbal Septian, Tonci Shouter Ramandei, Ramadhan Yusuf, Nathan Fariel Kusuma, M. Rafly Ikram Selang dan Azriel Aimar Mohana.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini