Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Libya Jumat Malam Ini 5 Januari 2024

Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Libya Jumat Malam Ini 5 Januari 2024 Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong resmi memilih 26 pemain yang akan bertarung pada gelaran Piala Asia 2023 di Qatar. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Link nonton live streaming Indonesia vs Libya dalam laga uji coba yang digelar hari ini, Jumat, 5 Januari 2024 akan disiarkan Indosiar dan Vidio.

Timnas Indonesia kembali berhadapan dengan Libya dalam pertandingan uji coba Libya di Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki, pada Jumat 5 Januari 2024.

Uji coba menghadapi Libya merupakan bagian dari upaya Timnas Indonesia dalam mematangkan persiapan menghadapi Piala Asia 2023 di Qatar.

Baca Juga : Borneo FC Gercep Gelar TC di Yogyakarta

Sebelumnya, kedua negara jumpa dalam laga persahabatan internasional pertama yang juga digelar di Titanic Mardan Stadium pada Selasa 2 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di pertemuan pertama, Timnas Indonesia takluk dengan skor telak 0-4 dari Libya. Empat gol Libya masing-masing diciptakan Ahmed Ekrawa pada menit ke-26, Omar Al Khouja 58', Nour Al Din Elgelaib 90+1' dan Alaa Al Qajdar menit 90+2'.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan, dia sebenarnya tak mengejar hasil akhir di laga pertama kontra Libya. Sebab pertandingan tersebut jadi ukuran untuk melihat perkembangan dan kondisi fisik para pemain.

"Jadi di laga kemarin (pertemuan pertama kontra Libya), saya tidak melihat hasil akhir, namun lebih kepada mengecek kondisi pemain," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga : Indra Sjafri Tegaskan Tidak Ada Intervensi dalam Pemilihan Skuad Garuda Nusantara

"Sebab, sejak TC Turki kami terus menggenjot fisik pemain. Mungkin fans kecewa dengan hasil, namun percayalah tim terus mengalami perkembangan yang positif."

"Jadi sebenarnya saya ingin mencoba semua pemain, karena ada beberapa dari mereka juga baru bergabung secara bergantian dalam TC Turki. Lebih juga untuk pematangan strategi dan penyesuaian formasi tim," ungkap pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pertandingan uji coba leg kedua Indonesia vs Libya sendiri akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 18.30 WIB. Link live streaming Indonesia vs Libya klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini