Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Persebaya yang Sedang Terpuruk, Begini Komentar Paul Munster

Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Persebaya yang Sedang Terpuruk, Begini Komentar Paul Munster Paul Munster. (LIB)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Paul Munster, bertekad mengubah wajah Bajul Ijo menjadi lebih garang.

Hingga pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024, performa Persebaya Surabaya, naik turun hingga hanya mampu menempati peringkat ke-13 Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 26 poin.

Bahkan dalam sembilan laga terakhir Bajul Ijo seolah berwajah sayu akibat gagal meraih kemenangan sekalipun. Persebaya hanya mencatat 5 kali imbang dan 4 kali kalah.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Libya Jumat Malam Ini 5 Januari 2024

Pelatih asal Irlandia Utara itu, menyadari tugas berat harus diembannya karena dituntut memulihkan kondisi tim yang sedang terpuruk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Ya saya sudah tahu juga situasi sebelumnya. Saya akan memberikan semua strategi yang saya miliki untuk persiapan ke depan,” kata Paul Munster dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), Jumat 5 Januari 2024.

Menurut eks pelatih Bhayangkara FC itu, yang paling penting saat ini adalah pemain Persebaya memahami strategi yang akan diusung bersama Persebaya.

Paul Munster menegaskan bahwa tugasnya tidak hanya berfokus pada aspek teknis saja tetapi juga mengembalikan mentalitas para pemain Persebaya untuk tampil fight merebut kemenangan di setiap pertandingan sisa kompetisi.

Baca Juga : Borneo FC Gercep Gelar TC di Yogyakarta

Hal itu berkaca dari Persebaya saat ini yang masih terdampar di papan bawah dengan menempati posisi ke-13 dengan perolehan 26 poin.

Posisi yang masih rawan karena mereka hanya berjarak 5 poin dengan tim penghuni zona degradasi, Arema FC yang berada di posisi ke-16 dengan 21 poin.

“Yang paling penting semua pemain tahu strategi saya. Saya yakin semua orang tahu bagaimana saya melatih dan mental dalam melatih. Gaya saya ini melatih untuk menang,” tutur Paul Munster.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini