Sore Ini, Persib Gelar Doa Bersama hingga Santuni Mantan Pemain dan Serahkan Beasiswa

Sore Ini, Persib Gelar Doa Bersama hingga Santuni Mantan Pemain dan Serahkan Beasiswa Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada Jumat sore ini, 5 Januari 2024, akan menggelar acara doa bersama dan kegiatan bakti sosial.

Team Communications Persib menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur atas perjalanan panjang Persib masa lalu hingga saat ini.

Dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada sore ini, selain acara doa bersama, pada kesempatan ini juga diserahkan santunan kepada mantan pemain Persib, beasiswa untuk keluarga legenda dan pemain Akademi Persib berprestasi.

Baca Juga : Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Persebaya yang Sedang Terpuruk, Begini Komentar Paul Munster

Namun, tidak dijelaskan secara tegas apakah acara ini merupakan bagian dari bentuk perayaan Hari Jadi Persib yang sebelumnya ditetapkan berubah dari 14 Maret 1933 menjadi 5 Januari 1919.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yang jelas hingga saat ini, manajemen PT PBB pun, belum menyampaikan kata-kata atau kalimat yang lazimnya disampaikan ketika Persib merayakan hari ulang tahun.

Akun media sosial Persib sampai sekira pukul 12.30 WIB, Jumat 5 Januari 2024, terpantau masih 'adem ayem' meski di profil info dicantumkan 5 Januari 1919 sebagai Hari Jadi Persib.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Libya Jumat Malam Ini 5 Januari 2024

Begitu pun dengan website resmi Persib. Belum ada laporan atau artikel yang memuat official statement dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait hari jadi.

Website resmi Persib pada Jumat pagi, 5 Januari 2024, terlihat hanya memuat dua berita terkait perkembangan tim Persib U-18 dan U-20.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini