Setelah Keluar dari Krisis, Kolovos Bertekad Bawa Dewa United ke Tempat Lebih Baik

Setelah Keluar dari Krisis, Kolovos Bertekad Bawa Dewa United ke Tempat Lebih Baik Dimitrios Kolovos. (Dewaunited.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dewa United FC menutup tahun 2023 dengan kemenangan di kandang Persis Solo pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024.

Hasil mengejutkan yang diraih Dewa United di markas Persis Solo, sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan klub berjuluk Tangsel Warriors tersebut dalam beberapa laga sebelumnya.

Sebelum menghadapi Persis Solo, Dewa United mencatat hasil buruk dalam enam pertandingan beruntun, dengan hanya meraih tiga kali imbang dan tiga kali kalah.

Baca Juga : Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Persebaya yang Sedang Terpuruk, Begini Komentar Paul Munster

Salah satu kekalahan yang diderita Dewa United adalah ketika mereka digebuk Persib Bandung dengan skor telak 1-5 di kandang sendiri pada pekan 20 Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski berhasil keluar dari krisis kemenangan, tetapi gelandang Dewa United FC, Dimitrios Kolovos, merasa tim masih harus kerja keras lagi untuk mencapai target hasil yang lebih baik.

"Tentu saya punya target di tahun ini. Saya ingin membawa Dewa United FC menyelesaikan kompetisi di posisi setinggi mungkin," kata Kolovos dikutip dari laman PT LIB.

"Saya pikir sebenarnya kami memiliki tim yang pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari yang didapatkan saat ini," imbuhnya.

Baca Juga : Sore Ini, Persib Gelar Doa Bersama hingga Santuni Mantan Pemain dan Serahkan Beasiswa

Lebih lanjut, Kolovos juga menyebut bila suasana tim Dewa United cukup baik, terlebih hasil yang didapat saat laga tandang di markas Persis Solo.

"Menurut saya situasi tim saat ini cukup positif secara psikologis setelah hasil di Solo," ujar eks penggawa Sheriff Tiraspol tersebut.

"Sekarang saatnya kita kembali kerja keras sampai kompetisi kembali bergulir. Kami harus mampu mempertahankan situasi kondusif saat ini hingga akhir musim," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini