Bojan Hodak Siapkan Dua Agenda Uji Coba, Siapa Lawannya?

Bojan Hodak Siapkan Dua Agenda Uji Coba, Siapa Lawannya? Bojan Hodak. (Adam Husein)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengagendakan laga uji coba sebagai persiapan timnya sebelum menjamu Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024.

Rencananya, tim besutan Bojan Hodak ini menyiapkan dua kali laga uji coba setelah skuad kembali berkumpul pada 10 Januari 2024, besok.

Salah satu laga uji coba dikatakan Bojan Hodak masih menunggu kesepakatakan dengan tim tersebut.

"Saya punya rencana untuk dua laga. Salah satunya memainkan laga antara pemain di skuat kami, untuk satunya lagi kami masih menunggu kesepakatan dengan klub tersebut," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : TERPOPULER: Stefano Terancam Didepak, Persib Dituding Terlibat Match Fixing hingga Syarat Pakai SJH


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, pelatih asal Kroasia ini belum mau menyebutkan nama klub yang akan menjadi lawan tanding timnya, dengan alasan belum ada kesepakatan.

Jadi itu di atas kertas belum terkonfirmasi jadi saya belum mau membagikan nama tim lawan yang akan dihadapi," ujar Bojan Hodak.

Bojan mengatakan, jeda kompetisi kali ini terbilang panjang karena akan dibagi ke dalam dua waktu.

Setelah menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang, Persib akan kembali beristirahat selama beberapa pekan karena ada agenda Pemilu.

Jeda panjang tersebut dikhawatirkan Bojan akan mempengaruhi permainan timnya saat kembali bertanding.

Baca Juga : Hasil Sidang Komdis PSSI, Bali United Disanksi 50 Juta Gegara Persib

Sehingga satu-satunya cara untuk menghindari hal tersebut dengan melakukan laga uji coba demi menjaga sentuhan dan koneksi para anak asuhnya.

“Karena nanti ada waktu tiga pekan, lalu bermain melawan Solo di tanggal 4 Februari dan setelah itu ada jeda lagi tiga pekan, jadi tentunya perlu melakukan laga uji coba,” pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini