Asisten Pelatih Persib Beberkan 2 Alasan Lebih Betah di Indonesia ketimbang Malaysia

Asisten Pelatih Persib Beberkan 2 Alasan Lebih Betah di Indonesia ketimbang Malaysia Asisten pelatih Persib Bandung Miro Petric. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Asisten pelatih Persib Bandung Miro Petric, merasa betah tinggal di Indonesia ketimbang Malaysia.

Dia membeberkan, ada dua hal yang membuatnya kerasan tinggal di Indonesia. Pertama karena orang-orangnya sangat ramah, dan makanannya cocok di lidahnya.

Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan Persib, Petric terlebih dahulu menangani klub asal Malaysia yakni Kuala Lumpur City FC.

Pada musim 2012/2013 hingga 2014/2015, dia berada di Negeri Jiran dengan membela Kelantan FC sebagai pelatih fisik.

Baca Juga : TERPOPULER: Irianto Tak Perlu Dimotivasi, Masalah yang Akan Dihadapi Persib hingga Hatur Nuhun


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga ketika kembali ke Kroasia saat Persib Bandung diliburkan, dia mendapatkan pertanyaan dari keluarganya mengenai perbedaan Indonesia dengan Malaysia.

"Mereka bertanya pada saya soal apa perbedaan dengan negara lain seperti Malaysia, saya menjelaskan bahwa orang-orang di sini lebih ramah, saya sangat senang berada di sini (Indonesia) dan makanannya lebih baik di sini. Jadi saya sangat menikmati berada di sini," kata Miro Petric, Kamis (11/1/2024).

Lebih lanjut, Miro merasa senang mendapatkan libur panjang, dan bisa melewati momen berbahagia, bisa melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang diketahui bernama Hana.

"Jadi ini waktu yang cukup berat bagi saya, banyak melakukan perayaan dalam beberapa pekan terakhir. Jadi saya juga tidak banyak berlatih untuk diri sendiri," tuturnya.

Baca Juga : Miro Petric Beberkan Hal yang Dibutuhkan Pemain Persib Saat Ini

Sayangnya, Miro belum bisa mengajak istrinya ikut ke Bandung. Alasannya karena dokumennya belum lengkap.

"Dia masih tinggal di sana (Kroasia) sekarang karena masih harus mengurus dokumen dan visa. Tapi dia akan tiba dalam beberapa pekan ke depan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini