Harus Beradaptasi Lagi, Arsan Makarin Merasa Terbantu oleh Latihan Mandiri

Harus Beradaptasi Lagi, Arsan Makarin Merasa Terbantu oleh Latihan Mandiri

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Para pemain Persib Bandung kembali berlatih pada Jumat 12 Januari 2024 yang merupakan hari ketiga setelah tim kembali latihan sejak Rabu 10 Januari 2024.

Sebelumnya para pemain Persib diliburkan selama dua pekan lebih setelah melakoni pertandingan kontra Bali United FC pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024.

Menurut winger lincah Persib, Arsan Makarin, saat ini dia dan rekan-rekannya seperti harus beradaptasi lagi setelah tim diliburkan lumayan lama.

Baca Juga : Luizinho Passos Intip Kesempatan Jadi Pelatih Kepala Liga 1?


"Latihan hari ini makin meningkat. Lalu nanti ada aktivitas gym juga habis ashar. Jadi latihan makin hari makin meningkat, karena setelah libur kondisi semakin menurun dan latihan pasti menaik," kata Arsan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau adaptasi pasti ada, cuma ya ikuti terus saja semua program pelatih," jelas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Meski harus kembali beradaptasi, namun secara kebugaran Arsan mengaku tidak terlalu drop karena program latihan mandiri yang diberikan di sela masa libur cukup membantu dalam menjaga kondisi.

Baca Juga : Resolusi 2024, Arsan Makarin Ingin Tambah Menit Bermain

"Cukup membantu, kalau kita tidak ngelakuin program dari pelatih nanti kita drop juga turun banget. Seenggaknya tidak turun banget kalau ngelakuin program," ujarnya.

Saat masa libur, Arsan sendiri memilih menikmati keindahan Bali selama sepekan karena dia tidak langsung pulang ke Bandung setelah Persib menghadapi Bali United.

"Kemarin ke Bali. Sekitar semingguan. Setelah lawan Bali tidak pulang. Setelah itu di Bandung mengikuti semua program pelatih," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini