Resolusi 2024, Arsan Makarin Ingin Tambah Menit Bermain

Resolusi 2024, Arsan Makarin Ingin Tambah Menit Bermain Ezra Walian bersama Arsan Makarin merayakan gol kedua Persib. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Winger lincah Persib Bandung, Arsan Makarin, bertekad mendapatkan lebih banyak menit bermain di tahun 2024.

Sejauh Liga 1 musim ini berjalan, Arsan sudah mencicipi sembilan kali kesempatan bermain. Catatan itu sudah melebih pencapaian pemain berusia 22 tahun itu pada musim lalu yang hanya lima kali dimainkan.

Sembilan kesempatan bermain yang didapatkan Arsan semuanya adalah sebagai pengganti dengan total menit bermain selama 99 menit.

Baca Juga : Luizinho Passos Ingatkan Kevin Mendoza, Persib Berbeda

"Target ya pasti semua pemain ingin main juga, dapet tempat juga. Yang terpenting insyaallah 2024 Persib bisa juara," kata Arsan Makarin, Jumat 12 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga kontra Persikabo 1973 pada pekan ke-12 Liga 1 2023-2024, bisa dikatakan jadi penampilan terbaik pemain kelahiran 8 Februari 2001 tersebut.

Saat itu, Arsan yang masuk menggantikan Ryan Kurnia di babak kedua memberikan satu assist untuk gol kedua Persib yang diciptakan Ezra Walian pada menit 89.

Baca Juga : Luizinho Passos Bicara Kondisi 4 Kiper Persib Setelah Kembali Berlatih

Pada lima pertandingan terakhir Persib, Arsan sendiri tidak pernah mendapat kesempatan bermain dari pelatih Bojan Hodak, dia hanya tiga kali duduk di bangku cadangan dan dua kali tidak dilibatkan.

Persib akan kembali menjalani pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo di kandang pada 4 Februari 2024 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini