Luizinho Passos Bicara Kondisi 4 Kiper Persib Setelah Kembali Berlatih

Luizinho Passos Bicara Kondisi 4 Kiper Persib Setelah Kembali Berlatih Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos dan Bojan Hodak saat memimpin latihan di Stadion Persib pada Kamis (11/1/2024). (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos cukup senang dengan kondisi kebugaran para penjaga gawang usai menjalani libur selama tiga pekan.

Seperti diketahui, Persib Bandung mulai kembali berlatih pada Rabu (10/1/2024), dan ini menjadi hari ketiga Teja Paku Alam cs berlatih.

Saat ini tim pelatih Persib fokus mengejar kebugaran yang ideal jelang tarung laga pekan ke-24 Liga 1 2023/24 melawan Persis Solo pada 4 Februari mendatang.

Baca Juga : Asisten Pelatih Persib Beberkan 2 Alasan Lebih Betah di Indonesia ketimbang Malaysia

Luizinho Passos mengaku senang bisa kembali ke Bandung setelah beberapa bulan fokus menuntaskan kursus lisensi A CBF Conmebol di negaranya Brasil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama-tama saya sangat senang bisa kembali ke Bandung dan memberikan yang terbaik untuk latihan penjaga gawang," kata Luizinho Passos, Jumat (12/1/2024).

Tak hanya itu, Passos juga senang karena saat kembali melatih usai libur panjang, para penjaga gawang Maung Bandung, yakni Teja Paku Alam, Kevin Mendoza, Fitrul Dwi Rustapa dan Sheva Sanggasi dalam kondisi bugar.

"Untuk kondisi kiper, semuanya oke karena meski lama diliburkan tapi ada program yang khusus diberikan kepada kiper," kata Passos.

Baca Juga : Miro Petric Beberkan Hal yang Dibutuhkan Pemain Persib Saat Ini

"Saya rasa seluruh kiper tetap melakukan yang terbaik selama berada di rumah masing-masing dengan berlatih karena mereka dalam kondisi yang bagus saat kembali," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini