Update Transfer Persib setelah Lepas 1 Pemain Asing, Siapa Berikutnya?

Update Transfer Persib setelah Lepas 1 Pemain Asing, Siapa Berikutnya? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung resmi melepas gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino, ke klub Liga Thailand, Ratchaburi FC dengan status pinjaman.

Tyronne del Pino harus menerima kenyataan tersingkir dari skuad utama Persib setelah mengalami cedera cukup parah saat melakoni debut bersama Maung Bandung pada pekan perdana Liga 1 musim 2023-2024 melawan Madura United.

Posisinya kemudian digantikan oleh Levy Madinda yang didatangkan Persib dengan status pinjaman dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.

Baca Juga : Jadwal Piala Asia 2023 Malam Ini: Menanti Aksi Eks Pemain Persib

Setelah Persib memutuskan untuk tidak mengontrak secara penuh Levy Madinda pada pertengahan musim ini, tidak lantas membuat Tyronne del Pino kembali masuk tim utama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab pelatih Bojan Hodak lebih memilih mendatangkan gelandang serang asal Italia, Stefano Beltrame. Faktor kondisi Tyronne del Pino yang baru pulih jadi cedera jadi pertimbangan.

Tyronne del Pino merupakan pemain keenam yang resmi dilepas Persib di pertengahan kompetisi Liga 1 musim ini, setelah Eriyanto, I Putu Gede Juni Antara, Levy Madinda, Frets Butuan, dan Robi Darwis.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib dan Madura United, Persis Solo Bakal Uji Coba di Jogja

Persib sepertinya masih akan melepas pemain lagi dalam waktu dekat karena bek sayap asal Filipina, Daisuke Sato juga masuk dalam rencana untuk dipinjamkan ke klub lain.

Seperti halnya Tyronne del Pino, Daisuke Sato dikabarkan akan dilepas Persib ke klub Thailand dengan status pinjaman.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini