Ini Pesan Dado untuk Marc Klok dan Edo Febriansah

Ini Pesan Dado untuk Marc Klok dan Edo Febriansah Pemain Persib Marc Klok. (Dok. REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua pemain Persib Bandung, Marc Klok dan Edo Febriansah bersiap membela Timnas Indonesia di laga pertama Piala Asia 2023 kontra Irak pada Senin malam ini, 15 Januari 2024.

Pertandingan Indonesia vs Irak dalam laga Grup D Piala Asia 2023 akan digelar Irak di Stadion Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, pada Senin malam, pukul 21.30 WIB.

Marc Klok dan Edo Febriansah meneruskan tradisi pemain Persib yang membela Timnas Indonesia di Piala Asia sejak edisi tahun 2000.

Baca Juga : Bojan Hodak: Mereka tidak Banyak Bicara

Mereka mengikuti jejak Yaris Riyadi di Piala Asia 2000, Alexander Pulalo (Piala Asia 2004) serta Eka Ramdani dan Zaenal Arief (Piala Asia 2007).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai rekan satu tim, Dedi Kusnandar mencoba menyemangati Marc Klok dan Edo Febriansah yang bukan tidak mungkin dimainkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong nanti malam.

"Ya pastinya bukan hanya mereka (Marc Klok dan Edo Febriansah). Tapi semua pemain timnas Indonesia lainnya, karena kita harus suport mereka di sana (Piala Asia)," kata Dedi Kusnandar.

Baca Juga : Tak Peduli Skor Akhir, Dado: Yang Terpenting Dapat Poin

Laga Indonesia vs Irak akan digelar pada pukul 17.30 waktu setempat atau pukul 21.30 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Selain bisa ditonton melalui siaran langsung RCTI, laga Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023, juga dapat disaksikan lewat live streaming di RCTI+ dan Vision+.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini