Tak Peduli Skor Akhir, Dado: Yang Terpenting Dapat Poin

Tak Peduli Skor Akhir, Dado: Yang Terpenting Dapat Poin Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (Raffy Faraz/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, optimistis skuad Timnas Indonesia bisa menunjukkan permainan yang kompetitif saat menghadapi Irak di laga pertama Piala Asia 2023.

Menurut pemain yang akrab disapa Dado itu, peluang Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 memang cukup berat karena harus berhadapan dengan dua negara kuat sepak bola Asia, Jepang dan Irak serta Vietnam.

Tetapi Dado mengingatkan Marc Klok Cs untuk tetap bermain percaya diri dan penuh motivasi karena sepak bola bukan matematika. Dia meyakini setidaknya satu poin bisa diraih Indonesia saat menghadapi Irak.

Baca Juga : Fakta Menarik Indonesia Selalu Mengejutkan di Laga Pembuka Piala Asia, Akankah Tradisi Itu Berlanjut?

"Kita tahu kalau grup itu berat. Tapi sepak bola bukan matematika. Kita berharap optimistis dengan timnas Indonesia mudah-mudahan pertandingan pertama lawan Irak bisa cari poin dan menang agar kita bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Dado.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Peluang itu memang di atas kertas kita berat. Tapi di sepak bola tidak ada yang mungkin, kita harus optimistis untuk lolos di grup ini," ungkap Dado.

Soal prediksi skor, Dado tidak terlalu peduli. Terpenting, kata dia, Timnas Indonesia bisa menunjukkan permainan yang baik dan bisa meraih poin.

Baca Juga : TERPOPULER: Milo Persilakan Pemain Pergi, Tyronne Punya Klub Baru hingga Sandy Gabung Persib

"Yang terpenting dapat poin," tegas Dado.

Laga Indonesia vs Irak akan digelar pada pukul 17.30 waktu setempat atau pukul 21.30 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Selain bisa ditonton melalui siaran langsung RCTI, laga Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023, juga dapat disaksikan lewat live streaming di RCTI+ dan Vision+.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini