TERPOPULER: Milo Persilakan Pemain Pergi, Tyronne Punya Klub Baru hingga Sandy Gabung Persib

TERPOPULER: Milo Persilakan Pemain Pergi, Tyronne Punya Klub Baru hingga Sandy Gabung Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Minggu, 14 Januari 2024 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Jelang Hadapi Persib, Pelatih anyar Persis Solo Persilakan Pemain Pergi

Jelang laga menghadapi Persib Bandung di pekan ke-24 iga 1 2023/2024 pada 4 Februari 2024 mendatang, Pelatih anyar Persis Solo, Milomir Seslija membuka pintu bagi para pemainnya yang tak bersedia berubah.

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu mengizinkan mereka untuk meninggalkan sesi latihan tim jika tak sepakat dengan visinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Milomir Seslija dalam latihan perdananya bersama Persis Solo, langsung memberikan ketegasannya. Dia ingin anak asuhnya bersedia berubah dan lebih bekerja keras pada lanjutan Liga 1 2023/2024.

Milomir Seslija menegaskan, para pemain Persis Solo sebetulnya punya potensi yang besar. Dia ingin mereka semua bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar mendapat hasil yang sesuai harapan.

“Jika kalian tidak ingin berubah, mohon pergi ke sisi lapangan yang lain sekarang dan secepatnya. Tidak ada rasa dendam. Jika kalian tidak siap untuk mengubah pola pikir dan visi, kalian tidak akan berubah,” tegas Milomir Seslija.

2. Tyronne del Pino Akhirnya Punya Klub Baru

Gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino akhirnya punya klub baru. Ia baru saja diresmikan menandatangani kontrak bersama klub Thailand, Ratchaburi FC.

Dengan begitu, teka-teki masa depan gelandang serang yang dicoret Persib ini akhirnya terjawab sudah.

Pengumuman bergabungnya Tyronne del Pino ke Ratchaburi FC ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Ratchaburi FC di Instagram, Sabtu (13/1/2024).

Dalam unggahan tersebut, Ratchaburi FC mengumumkan kedatangan tiga pemain baru, yaitu Matthäus Lima, Tyronne del Pino, dan Ibrahim.

Klub berjuluk The Dragon yang kini bercokol di peringkat 12 Liga Thailand itu mengunggah cuplikan video kedatang Tyronne del Pino bersama 2 pemain baru lainnya.

3. Sandy Tantra Ungkap Alasan Terima Tawaran Gabung Persib

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi menunjuk Sandy Tantra sebagai Chief Marketing Officer. Ditunjuknya Sandy Tantra merupakan upaya manajemen Persib dalam meningkatkan sisi bisnis klub.

Diketahui, Sandy Tantra merupakan sosok yang cukup berpengalaman di dunia marketing dan brand expert. Dia mengaku merasa tertantang untuk mengangkat sisi marketing Persib yang menurutnya merupakan klub terbesar di Indonesia, bahkan Asia dari sisi basis suporter.

Sandy Tantra sendiri dikenalkan sebagai Chief Marketing Officer PT PBB kepada awak media pada Sabtu, 13 Januari 2024 kemarin.

Di akun Linkedin-nya, Sandy Tantra mencatumkan pengalamannya bekerja di sejumlah perusahaan multinasional dan internasional seperti Kraft Foods dan Google serta perusahaan besar lainnya.

"Tentunya kalau dari sisi brand sendiri, karena saya pengalaman 20 tahun sebagai brand expert ya, brand nya sendiri Persib ini sudah menjadi football Club yang sudah tua, dan paling besar di Asia," kata Sandy Tantra.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini