Jelang Hadapi Persib, Pelatih anyar Persis Solo Persilakan Pemain Pergi

Jelang Hadapi Persib, Pelatih anyar Persis Solo Persilakan Pemain Pergi Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija. (@coach_milo)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jelang laga menghadapi Persib Bandung di pekan ke-24 iga 1 2023/2024 pada 4 Februari 2024 mendatang, Pelatih anyar Persis Solo, Milomir Seslija membuka pintu bagi para pemainnya yang tak bersedia berubah.

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu mengizinkan mereka untuk meninggalkan sesi latihan tim jika tak sepakat dengan visinya.

Milomir Seslija dalam latihan perdananya bersama Persis Solo, langsung memberikan ketegasannya. Dia ingin anak asuhnya bersedia berubah dan lebih bekerja keras pada lanjutan Liga 1 2023/2024.

Milomir Seslija menegaskan, para pemain Persis Solo sebetulnya punya potensi yang besar. Dia ingin mereka semua bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar mendapat hasil yang sesuai harapan.

Baca Juga : Strategi Bojan Hodak Susun Program Latihan Agar Pemain Selalu Siap


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Jika kalian tidak ingin berubah, mohon pergi ke sisi lapangan yang lain sekarang dan secepatnya. Tidak ada rasa dendam. Jika kalian tidak siap untuk mengubah pola pikir dan visi, kalian tidak akan berubah,” tegas Milomir Seslija seperti dikutip dari Bola.com.

“Itu hanya akan membuat kita membuang-buang waktu. Jangan khawatir, kalian akan tetap mendapatkan gaji. Silakan pergi, jangan kacaukan sesi latihanku. Jangan ganggu sesi latihanku,” imbuhnya.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu mengatakan, para pemain bakal mendapatkan kepercayaan penuh untuk memaksimalkan potensinya.

Dia berharap, semuanya bisa memiliki semangat yang sama untuk berubah jadi lebih baik.

“Saya datang untuk membuktikan bahwa kalian semua mampu. Kalian adalah pemain yang lebih baik dari yang kalian pikirkan,” kata Milomir Seslija di hadapan para pemainnya.

Seperti diketahui, posisi Persis Solo yang semakin terjepit di tangga klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 tak terlepas dari krisis kemenangan yang tengah dialami oleh Laskar Sambernyawa.

Mereka sudah melewati lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Persis sempat tercatat bermain imbang melawan Persebaya Surabaya (1-1) dan PSS Sleman (1-1).

Baca Juga : 11 Sisa Pertandingan Persib Banyak Jeda, Miro Petric Sebut Seperti Pramusim

Setelah itu, mereka mengalami tiga kekalahan beruntun, yakni saat menghadapi Borneo FC (1-0), Arema FC (1-3), dan Dewa United (1-2). Kondisi semacam ini cukup berbahaya bagi Laskar Sambernyawa.

Sebab, mereka kini hanya terpaut empat poin saja dari Arema FC yang berada di peringkat ke-16 alias zona degradasi.

Laga selanjutnya, Mereka akan bertandang ke markas Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-24, pada 4 Februari 2024 nanti.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini