PT LIB Jawab Rumor Liga 1 Musim Depan Menjadi 20 Tim

PT LIB Jawab Rumor Liga 1 Musim Depan Menjadi 20 Tim Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sempat beredar wacana akan ada penambahan jumlah tim di kompetisi Liga 1 musim depan menjadi 20 tim.

Namun, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menegaskan tidak akan ada perubahan tim di Liga 1 musim depan.

Wacana 20 tim menyesuaikan dengan jumlah dari tim-tim yang berkompetisi di liga-liga Eropa.

"PSSI sudah menegaskan bahwa tidak ada perubahan dalam jumlah tim yang akan berlaga di Liga 1 2024/2025. Sebagai operator kompetisi, kami tetap berkomitmen terhadap kebijakan yang sudah diputuskan PSSI tersebut. Itu artinya jumlah tim yang tampil di Liga 1 2024/2025 tetap 18 klub," kata Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus dilansir dari Antara.

Baca Juga : Strategi Bojan Hodak Susun Program Latihan Agar Pemain Selalu Siap


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ferry juga mengingatkan bahwa perubahan sistem dan format kompetisi tidak bisa dilakukan secara mendadak. Ada proses yang panjang dan harus dilakukan lewat Komite Eksekutif PSSI.

PT LIB ditegaskan Ferry, konsisten dalam mengimplementasi format, sistem dan regulasi liga yang telah ditetapkan sejak awal.

Ia juga menambahkan bahwa PT LIB punya komitmen yang kuat untuk terus memperbaiki tata kelola kompetisi profesional.

“Kami konsisten dalam implementasi format, sistem dan regulasi yang telah ditetapkan sejak awal. Sekali lagi, kami selalu patuh dan taat terhadap keputusan PSSI.

Baca Juga : Tyronne del Pino Akhirnya Punya Klub Baru

"Lebih dari itu, kami juga menginformasikan PT LIB punya komitmen yang kuat untuk terus memperbaiki tata kelola kompetisi profesional. Kami akan selalu berusaha maksimal untuk meningkatkan value sepak bola di tanah air,” tegasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini