Tyronne del Pino Akhirnya Punya Klub Baru

Tyronne del Pino Akhirnya Punya Klub Baru Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino akhirnya punya klub baru. Ia baru saja diresmikan menandatangani kontrak bersama klub Thailand, Ratchaburi FC.

Dengan begitu, teka-teki masa depan gelandang serang yang dicoret Persib ini akhirnya terjawab sudah.

Pengumuman bergabungnya Tyronne del Pino ke Ratchaburi FC ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Ratchaburi FC di Instagram, Sabtu (13/1/2024).

Dalam unggahan tersebut, Ratchaburi FC mengumumkan kedatangan tiga pemain baru, yaitu Matthäus Lima, Tyronne del Pino, dan Ibrahim.

Baca Juga : Strategi Bojan Hodak Susun Program Latihan Agar Pemain Selalu Siap


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Klub berjuluk The Dragon yang kini bercokol di peringkat 12 Liga Thailand itu mengunggah cuplikan video kedatang Tyronne del Pino bersama 2 pemain baru lainnya.

"Penantiannya telah berakhir ????????," demikian awal keterangan unggahan Ratchaburi FC.

"Dari 3 negara adidaya dunia sepak bola hingga Liga Thailand, kami menyambut 3 pemain baru ke keluarga Raja Naga. Siap menjadi harapan baru kita."

"Selamat datang Matthäus Lima #9 dari Brazil, Tyron Del Pino #11 dari Spanyol, Ibrahim #6, Kapten timnas Madagaskar," tulis unggahan itu.

Baca Juga : Luizinho Passos Kejar Lisensi Kepelatihan Setingkat Stefano Cugurra

Meski telah diperkenalkan klub, belum diketahui bagaimana status Tyronne di Ratchaburi FC. Namun rumornya, ia didatangkan dengan status pinjaman ke Negeri Gajah Perang.

Kabar tersebut diketahui setelah Persib tidak berminat memakai jasa Tyronne pada Liga 1 2023/2024.

Kelebihan pemain asing membuang Tyronne harus tersingkir dari skuad asuhan Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini