Persib Resmi Pinjamkan Tyronne Del Pino ke Klub Thailand

Persib Resmi Pinjamkan Tyronne Del Pino ke Klub Thailand Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung menjalin kesepakatan meminjamkan Tyronne Del Pino ke klub Liga Thailand, Ratchaburi Football Club.

Gelandang asal Spanyol tersebut didatangkan awal musim 2023/2024 untuk durasi kontrak satu musim.

Sayang, pada pertandingan debutnya bersama Persib, ia mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan cukup panjang.

Baca Juga : Tyronne del Pino Akhirnya Punya Klub Baru

Setelah pulih, Tyronne kembali bergabung dengan Persib pada putaran kedua Liga 1 2023/2024. Namun, Persib sudah kelebihan kuota pemain asing yang didaftarkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melalui rilis resminya, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, sesuai kebutuhan tim dan untuk kebaikan pemain, Tyronne dipinjamkan ke Ratchaburi hingga masa kontraknya dengan Persib berakhir.

Tyronne tampil bersama Pangeran Biru pada laga resmi selama 25 menit ketika menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 2 Juli 2023 lalu.

Baca Juga : Strategi Bojan Hodak Susun Program Latihan Agar Pemain Selalu Siap

"Kami sampaikan terima kasih atas kontribusinya selama ini. Sukses bersama tim barunya," kata Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini