Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Irak dalam Laga Grup D Piala Asia 2023

Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Irak dalam Laga Grup D Piala Asia 2023 Aksi Ricky Kambuaya di laga uji coba Indonesia vs Libya pada 2 Januari 2024. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Irak dalam pertandingan pertama Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, pada Senin malam, 15 Januari 2024.

Laga Indonesia vs Irak akan digelar pada pukul 17.30 waktu setempat atau pukul 21.30 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Pertandingan pertama kontra Irak menjadi ujian berat bagi Marc Klok Cs karena secara kualitas di atas kertas, Irak lebih unggul dibandingkan Indonesia.

Baca Juga : Persib Resmi Pinjamkan Tyronne Del Pino ke Klub Thailand

Pertemuan terakhir di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026, skuad Garuda dibantai dengan skor telak 5-1 yang membuktikan kualitas Irak secara tim dan individual pemain lebih unggul dibandingkan Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski banyak yang meragukan Timnas Indonesia bisa bersaing terutama dengan Irak dan Jepang, dua negara yang selama ini masuk kekuatan inti sepak bola Asia, tetapi skuad Garuda tidak mau kalah sebelum bertanding.

Hal itu ditegaskan oleh full back Timnas Indonesia, Pratama Arhan yang mengungkapkan persiapan skuad Garuda cukup berjalan dengan baik jelang laga kontra Irak.

"Alhamdulillah, coach Shin (Tae-yong) kasih kepercayaan ke saya, jadi saya harus bisa kasih yang terbaik juga untuk Timnas Indonesia. Saya harus lebih kerja keras untuk kasih hasil terbaik untuk Indonesia," kata Arhan dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Pelatih anyar Persis Solo Persilakan Pemain Pergi

"Persiapan saya pribadi sangat baik, terus kondisi saya juga sangat baik sekarang. Saya juga akan ikuti instruksi dari coach Shin Tae-yong."

"Kami melakukan persiapan untuk Piala Asia juga dengan sangat baik, semoga di pertandingan nanti kami bisa menghasilkan yang terbaik. Lalu, kendala pasti ada. Jadi kita perbaiki satu per satu kendala itu," tutur eks pemain Tokyo Verdy tersebut.

Selain bisa ditonton melalui siaran langsung RCTI, laga Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023, juga dapat disaksikan lewat live streaming di RCTI+ dan Vision+.

Link live streaming Indonesia vs Irak, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini