Ini Kelebihan Timnas Indonesia di Mata Bek Vietnam

Ini Kelebihan Timnas Indonesia di Mata Bek Vietnam Timnas Indonesia vs Irak pada laga pertama Grup D Piala Asia 2023. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Timnas Vietnam, Pham Xuan Manh, memuji semangat juang dan kualitas pemain Timnas Indonesia ketika menghadapi Irak pada laga Grup D Piala Asia 2023 Qatar.

Dikutip dari laman media Vietnam, baotintuc, pemain berusia 27 tahun itu, menilai Indonesia bermain cukup baik ketika menghadapi Irak meski akhirnya harus menelan kekalahan 1-3.

Setelah melihat penampilan Indonesia saat melawan Irak, pemain yang membela Ha Noi FC itu, memprediksi laga kontra skuad Garuda akan berjalan sulit bagi Vietnam.

Baca Juga : Bangun Komunikasi dengan Bobotoh, Sandy Tantra Keliling Jawa Barat

"Kemarin seluruh tim juga menyaksikan bersama-sama pertandingan antara Indonesia dan Irak. Indonesia adalah tim dengan semangat juang yang sangat tinggi dan kekompakan dalam line up yang solidm" kata Pham Xuan Manh dikutip dari Baotintuc.vn.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim Vietnam. Seluruh tim sudah berkumpul kembali dan berlatih serius untuk pertandingan melawan Indonesia," ujarnya.

Xuan Manh adalah salah satu pemain yang cukup berpengalaman membela Timnas Vietnam sejak junior. Pengalamannya dinilai akan sangat berguna bagi timnas Vietnam yang saat ini mengandalkan banyak pemain muda yang belum banyak bermain di kancah internasional.

Baca Juga : Update Daftar Pemain Persib Putaran Kedua Liga 1 2023/2024

"Secara pribadi, saya merasa sangat beruntung karena pelatih memberi saya kepercayaan pada turnamen kali ini. Saya sekarang salah satu orang yang lebih tua di tim," ujarnya.

"Saya telah berpengalaman bermain di Timnas, jadi dalam pertandingan ada kalanya para pemain tidak melakukannya dengan baik, saya akan memberikan kontribusi. Tanpa poin di laga pembukaan, Vietnam di pertandingan berikutnya harus mendapatkan 3 poin untuk menjaga harapan untuk lolos (ke 16 besar)," tegasnya.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia dalam laga kedua Grup D Piala Asia 2023 Qatar digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Jumat 19 Januari 2024 pukul 21.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini