Bangun Komunikasi dengan Bobotoh, Sandy Tantra Keliling Jawa Barat

Bangun Komunikasi dengan Bobotoh, Sandy Tantra Keliling Jawa Barat Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Sandy Tantra, intensif menjalin komunikasi dengan bobotoh setelah resmi bekerja untuk Persib.

Sebagai orang yang bertanggungjawab terhadap sisi marketing klub, Sandy Tantra menyadari, dia harus banyak berhubungan langsung dengan bobotoh agar lebih paham.

Sebab, kata dia, suporter dalam hal ini bobotoh merupakan kunci bagi Persib untuk mengembangkan sisi bisnis. Apalagi Persib merupakan tim yang memiliki basis suporter sangat banyak.

Baca Juga : Update Daftar Pemain Persib Putaran Kedua Liga 1 2023/2024

"Pasti, karena sebuah komunikasi brand itu yaitu mengerti dulu siapa sih yang mau kita ajak ngobrol, siapa yang mau kita ajak maju bareng-bareng. Kalau sepak bola ya pasti penggemar sepak bola. Dalam hal ini dari maung biru ini yaitu bobotoh," kata Sandy Tantra, belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk membangun komunikasi yang baik dengan bobotoh, Sandy Tantra, mengaku akan keliling Jawa Barat dan berdialog dengan komunitas bobotoh di daerah.

"Pasti, nanti temen-temen media akan di share ya. Kita ada rencana juga untuk keliling Jawa Barat. Dan tentunya kita mau, berbicara dan berdialog dengan komunitas. Dan nanti ke depan ada sebuah platform juga yang akan luncurkan," ungkap Sandy Tantra.

Baca Juga : Jelang Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Dipastikan Dapat Tambahan Amunisi

"Sebenarnya kita juga ada aplikasi digital, dan disitu kita harapkan dari aplikasi dan media sosial juga kita menjembatani antara komunitas dari bobotoh dan komunikasi dari tim Persib, dalam kutip clubnya bukan hanya managementnya saja," jelasnya.

Meski ini menjadi pengalaman pertamanya bekerja di dunia olahraga, Sandy Tantra merasa tertantag dan baginya selalu ada peluang di balik tantangan.

"Ya tantangan pasti ada ya. Di mana-mana di semua brand ya atau perkembangan brand pasti ada tantangan itu. Dan itu menjadi peluang, karena kalau dari tantangan pasti ada peluang di baliknya," ujar Sandy Tantra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini