Selangkah Lagi PSKC Cimahi Bertahan di Liga 2

Selangkah Lagi PSKC Cimahi Bertahan di Liga 2 PSKC Cimahi vs Perserang Serang dalam laga play-off degradasi di Stadion GBLA, Selasa 16 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PSKC Cimahi melanjutkan tren positif di babak play-off degradasi Liga 2 setelah kembali meraih kemenangan saat menjamu Perserang Serang.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), PSKC meraih kemenangan tipis 1-0 atas Perserang dalam laga Grup A play-off degradasi pada Selasa sore, 16 Januari 2024.

Satu-satunya gol kemenangan PSKC Cimahi ke gawang Perserang Serang diciptakan oleh Imanuel Sayuri pada menit 30.

Baca Juga : Sandy Tantra Takjub dengan Fakta tentang Persib dan Bobotoh

Berkat kemenangan ini, PSKC menempati peringkat kedua klasemen Grup A babak play-off degradasi di bawah Sriwijaya FC yang juga meraih kemenangan 3-1 atas Sada Sumut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSKC dan Sriwijaya FC sama-sama mengoleksi 7 poin dari tiga kali bertanding, tetapi PSKC hanya kalah produktivitas gol dari Laskar Wong Kito.

Kini, PSKC hanya tinggal selangkah lagi untuk memastikan tetap bertahan di kompetisi Liga 2. Syaratnya PSKC harus mengalahkan Perserang di laga pekan ke-4 play-off degradasi.

Baca Juga : Mayoritas Klub Liga 1 Fokus Pemulihan Kondisi Fisik setelah Liburkan Skuadnya

Sementara itu, wakil Jawa Barat lainnya di babak play-off degradasi, Persikab Kabupaten Bandung, harus menelan pil pahit setelah takluk 3-2 dari tuan rumah Nusantara United FC.

Kekalahan tersebut membuat Persikab berada di posisi juru kunci klasemen Grup B karena baru mengoleksi 1 poin dari tiga kali bertanding.

Persikab wajib meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya menghadapi Nusantara FC di kandang sendiri pada Minggu 21 Januari 2024, demi membuka peluang bertahan di Liga 2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini