Mayoritas Klub Liga 1 Fokus Pemulihan Kondisi Fisik setelah Liburkan Skuadnya

Mayoritas Klub Liga 1 Fokus Pemulihan Kondisi Fisik setelah Liburkan Skuadnya Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 11 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Klub-klub Liga 1 sudah kembali menggeber program latihan setelah sebelumnya meliburkan skuadnya selama beberapa pekan.

Persija Jakarta jadi tim Liga 1 berikutnya yang telah memulai program latihan sejak Selasa kemarin, 16 Januari 2024, menyusul tim-tim lain seperti Persib Bandung, Borneo FC, PSS Sleman, dan lainnya.

Mayoritas klub-klub Liga 1 sendisi saat ini lebih fokus pada pemulihan dan peningkatan kondisi para pemainnya setelah diliburkan lumayan lama.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Piala Asia 2023 Rabu 17 Januari 2024 Live di iNews TV

Seperti dilakukan jajaran pelatih Persib Bandung kepada para pemain Maung Bandung yang sejak Rabu, 10 Januari 2024, telah kembali berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri dalam waktu dekat akan mulai memasuki program gim internal. Diagendakan bakal ada tiga kali gim internal, termasuk satu laga uji coba.

Langkah serupa juga dilakukan pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso, yang menggeber kembali anak asuhnya dengan program latihan untuk pemulihan kondisi fisik sejak Senin 15 Januari 2024.

Baca Juga : Eks Karyawan Google Ingin Jembatani Bobotoh dengan Persib

"Rencananya awal kita latihan tanggal 4 Januari, tapi baru terlaksana saat ini. Karena memang pertandingan kita masih jauh di Bulan Februari," kata Aji dikutip dari laman PT LIB.

"Secara keseluruhan, kondisi pemain tidak begitu drop karena ada latihan sendiri dengan program dari tim kepelatihan," tambahnya.

Begitu juga yang dilakukan oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Dia cukup fokus memulihkan dan meningkatkan kebugaran fisik Irfan Jaya Cs.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini