Jadwal Pertandingan Piala Asia 2023 Rabu 17 Januari 2024 Live di iNews TV

Jadwal Pertandingan Piala Asia 2023 Rabu 17 Januari 2024 Live di iNews TV Piala Asia 2023.

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jadwal pertandingan Piala Asia 2023 pada hari ini, Rabu 17 Januari 2024 akan mementaskan dua laga di Grup A.

Pertandingan pertama mempertemukan Lebanon kontra China yang dipimpin wasit asal Korea Selatan, Ko Hyung-jin dan digelar di Al Thumama Stadium, Doha, pada pukul 18.30 WIB.

Lebanon di laga pertama menelan kekalahan telak 0-3 dari tuan rumah Qatar. Sedangkan China harus puas bermain imbang tanpa gol kontra Tajikistan.

Baca Juga : Eks Karyawan Google Ingin Jembatani Bobotoh dengan Persib

Kemenangan tentu akan membuat Lebanon maupun China membuka peluang lolos ke fase knock-out atau 16 besar Piala Asia 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara laga kedua mempertemukan tuan rumah Qatar menghadapi Tajikistan yang dipimpin wasit asal Jepang, Hiroyuki Kimura, di Al Bayt Stadium, Al Khor, pada pukul 21.30 WIB.

Kemenangan tentu akan membuat Qatar selangkah lebih dekat lolos ke 16 besar. Bahkan, jika laga Lebanon vs China berakhir imbang, dan Qatar menang, maka negara kaya minyak itu dipastikan lolos ke 16 besar.

Baca Juga : Dua Tim Bandung Raya Beda Nasib di Play Off Degradasi Liga 2, PSKC Cimahi Makin Kokoh, Persikab Malah Terpuruk

Sebaliknya, Tajikistan harus meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos ke 16 besar. Bukan tugas yang mudah, sebab dari dua kali pertemuan dengan Qatar, Tajikistan selalu kalah, masing-masing dengan skor 0-5 dan 1-2.

Laga Lebanon vs Chinda dan Tajikistan vs Qatar rencananya akan disiarkan langsung oleh iNews TV serta streaming di Vision+ pada pukul 18.30 WIB dan 21.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini