Dua Tim Bandung Raya Beda Nasib di Play Off Degradasi Liga 2, PSKC Cimahi Makin Kokoh, Persikab Malah Terpuruk

Dua Tim Bandung Raya Beda Nasib di Play Off Degradasi Liga 2, PSKC Cimahi Makin Kokoh, Persikab Malah Terpuruk PSKC Cimahi berhasil mengalahkan Perserang Serang di laga ketiga Grup A babak play off degradasi Liga 2, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2024). (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil akhir PSKC Cimahi vs Perserang Serang Liga 2 playoff degradasi adalah 1-0, raih poin 3 dan aman di klasemen.

Sedangkan Persikab Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah Nusantara United dengan skor 2-3 dalam laga yang digelar di Stadion Kebo Giro, Boyolali, di hari yang sama.

PSKC Cimahi dan Persikab Bandung memainkan laga ketiga di babak play off degradasi Liga 2, Selasa (16/1/2024).

Tampil menghadapi lawannya masing-masing, dua tim dari Bandung Raya itu mendapat hasil berbeda.

Baca Juga : Ini Dia Agenda Persib 7 Hari Sebelum Laga Kontra Persis Solo


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSKC menghadapi Perserang Serang di laga ketiga Grup A. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dalam laga ini, PSKC menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Imanuel Sayuri pada menit 29.

Kemenangan ini memantapkan posisi PSKC di urutan kedua klasemen Grup A dengan koleksi 7 poin di bawah Sriwijaya FC. PSKC hanya kalah selisih gol dari tim asal Palembang tersebut.

Di pertandingan lainnya, Persikab Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah Nusantara United dengan skor 2-3 dalam laga yang digelar di Stadion Kebo Giro, Boyolali.

Baca Juga : Bojan Hodak Masih Fokus Genjot Fisik Pemain Persib

Dua gol Persikab dicetak Firman Jauhari dan Asyraq Gufron. Sementara tiga gol Nusantara United dihasilkan oleh Hersya Scifo dan brace Pandi Ahmad.

Kekalahan ini semakin memperburuk posisi Laskar Dalem Bandung di dasar klasemen Grup B. Dari tiga laga yang sudah dimainkan, Persikab baru mengoleksi satu poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini