Ini Dia Agenda Persib 7 Hari Sebelum Laga Kontra Persis Solo

Ini Dia Agenda Persib 7 Hari Sebelum Laga Kontra Persis Solo Pelatih Persib Bojan Hodak saat memimpin latihan di Stadion Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Menjelang pekan ke-24 Liga 1 2023/24, Persib Bndung melakukan persiapan panjang sebelum menghadapi Persis Solo pada 4 Februari nanti.

Dalam masa persiapan, Persib akan menggelar laga uji coba dan pertandingan internal. Hal itu dikonfirmasi pelatih Bojan Hodak.

Rencananya Persib akan melakukan game internal pada Kamis (18/1) mendatang.

Sementara itu laga uji coba melawan salah satu tim masih perlu menunggu konfirmasi selanjutnya, walau secara verbal konfirmasi laga telah dilakukan dan disepakati.

Baca Juga : TERPOPULER: Stefano Beberkan Hubungannya, Bojan Ungkap Laga Uji Coba Persib hingga Target DDS


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami akan memainkan satu game internal lebih cepat dalam 2-3 hari dan kami akan memainkan satu uji coba yang mana kami masih menunggu untuk konfirmasinya. Tapi secara verbal ini sudah terkonfirmasi,” terang Bojan Hodak.

Sepekan jelang melawan Persis, Persib akan kembali melakukan game internal demi pematangan.

“Setelah itu kami akan memainkan lagi satu game internal tujuh hari sebelum pertandingan (melawan Persis),” kabar Bojan Hodak.

Laga uji coba menjadi sangat penting bagi Persib di jeda kompetisi panjang ini karena intensitasnya berbeda dengan latihan.

Bojan juga ingin melihat kondisi kesiapan fisik pemain setelah menggelar latihan beberapa hari pasca tim diliburkan.

Baca Juga : Bojan Hodak Masih Fokus Genjot Fisik Pemain Persib

“Pemain membutuhkan pertandingan karena intensitasnya berbeda dari latihan, kami juga ingin melihat beberapa pemain, ada dua pemain muda."

"Saya juga ingin melihat pemain yang sebelumnya cedera dan sakit, saya mau melihat bagaimana responnya. Jadi saya tahu siapa yang akan disiapkan untuk laga terdekat,” tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini