TERPOPULER: Stefano Beberkan Hubungannya, Bojan Ungkap Laga Uji Coba Persib hingga Target DDS

TERPOPULER: Stefano Beberkan Hubungannya, Bojan Ungkap Laga Uji Coba Persib hingga Target DDS Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Selasa, 16 Januari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Stefano Beltrame Beberkan Hubungan dengan Rekan-rekannya di Persib

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame, mengaku proses adaptasinya di tim berjalan semakin baik seiring berjalannya waktu.

Pemain asal Italia itu, mengaku chemistry dengan rekan-rekannya di Persib kian terbangun dengan positif dan dia merasa lebih mengenal para pemain lain.


Eks pemain Juventus itu, berharap dengan makin kuatnya chemistry dengan pemain lain di Persib, bisa meningkatkan performanya di lapangan dan berkontribusi lebih baik.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ini semakin membaik seiring berjalannya waktu. Sekarang kami sudah saling mengenal satu sama lain dan terus berlatih seperti ini, makin mengetahui keinginan satu sama lain. Saya rasa semakin bagus setiap harinya," kata Stefano Beltrame, Selasa 16 Januari 2024.

2. Bojan Hodak Ungkap di Mana Persib Bakal Lakoni Laga Uji Coba

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, meningkatkan intensitas program persiapan tim dengan menggelar dua kali latihan dalam sehari.

Seperti dilakoni para pemain Persib pada hari ini, Selasa 16 Januari 2024. Skuad Maung Bandung menjalani latihan dua kali pada pagi dan sore hari.

Dalam persiapan yang dilakukan, Bojan Hodak, juga menerapkan gim internal untuk mengembalikan sentuhan para pemain setelah sebelumnya diliburkan cukup lama.

Selain gim internal, Bojan Hodak kembali menegaskan tim akan melakoni satu kali pertandingan uji coba yang kemungkinan digelar di luar Bandung.

Untuk calon lawan sudah ada, tetapi belum dikonfirmasi secara pasti. Sehingga Bojan Hodak belum bisa menyampaikan nama tim yang akan menjajal Persib dalam laga uji coba.

"Hari ini dua kali latihan, besok istirahat, lalu kami akan memainkan satu game internal," kata Bojan Hodak kepada awak media di Stadion Sidolig, Selasa 16 Januari 2024.

3. Tahun Baru, David da Silva Ungkapkan Targetnya Selain Bawa Persib Juara

Penyerang Persib Bandung David da Silva, mengungkapkan harapannya di tahun 2024 ini, selain gelar pribadi juga gelar juara untuk Maung Bandung.

Meski dirasa berat, namun DDS sapaan David da Silva yakin dengan kerja keras tim bakal mampu menjadi yang terbaik di Liga 1 musim ini.

"Harapan saya bisa menjadi juara tentu saja, kami berlatih dengan keras meski banyak klub yang lain juga bekerja keras untuk itu (juara)," kata David da Silva, Senin (15/1/2024).

Menjadi juara dikatakan pemain asal Brasil ini, tentu menjadi mimpi semua pemain Persib.

"Ini menjadi mimpi dari semuanya. Namun meraih kesuksesan untuk tim adalah prioritas, untuk menjadi juara," katanya.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini