Stefano Beltrame Beberkan Hubungan dengan Rekan-rekannya di Persib

Stefano Beltrame Beberkan Hubungan dengan Rekan-rekannya di Persib Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame, mengaku proses adaptasinya di tim berjalan semakin baik seiring berjalannya waktu.

Pemain asal Italia itu, mengaku chemistry dengan rekan-rekannya di Persib kian terbangun dengan positif dan dia merasa lebih mengenal para pemain lain.

Eks pemain Juventus itu, berharap dengan makin kuatnya chemistry dengan pemain lain di Persib, bisa meningkatkan performanya di lapangan dan berkontribusi lebih baik.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap di Mana Persib Bakal Lakoni Laga Uji Coba

"Ya ini semakin membaik seiring berjalannya waktu. Sekarang kami sudah saling mengenal satu sama lain dan terus berlatih seperti ini, makin mengetahui keinginan satu sama lain. Saya rasa semakin bagus setiap harinya," kata Stefano Beltrame, Selasa 16 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Stefano Beltrame pun mengaku cukup menikmati setiap program latihan yang diberikan tim pelatih pasca libur panjang selama kurang lebih dua pekan.

"Ya kami bersiap untuk sisa musim ini dan kami ingin dalam kondisi siap bulan ini. Ini memang akan sulit dan berat tapi kami harus melakukannya dan berada dalam kondisi siap," ujarnya.

Baca Juga : Profil Wasit Laga Indonesia vs Irak yang Bikin Shin Tae-yong Murka

Dia merasa porsi latihan yang diberikan pelatih juga tidak terlalu sulit dan berat, apalagi selama berlibur di Italia tetap menjaga kebugaran dengan latihan mandiri.

"Tidak, ini justru lebih bagus bagi saya. Saya juga banyak berlatih selama libur di Italia dan sekarang melanjutkan itu di sini. Jadi lebih baik bagi saya untuk mencapai kondisi terbaik," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini