Bojan Hodak Ungkap di Mana Persib Bakal Lakoni Laga Uji Coba

Bojan Hodak Ungkap di Mana Persib Bakal Lakoni Laga Uji Coba Pelatih Bojan Hodak saat memimpin latihan skuad Persib di Stadion Sidolig, Selasa 16 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, meningkatkan intensitas program persiapan tim dengan menggelar dua kali latihan dalam sehari.

Seperti dilakoni para pemain Persib pada hari ini, Selasa 16 Januari 2024. Skuad Maung Bandung menjalani latihan dua kali pada pagi dan sore hari.

Dalam persiapan yang dilakukan, Bojan Hodak, juga menerapkan gim internal untuk mengembalikan sentuhan para pemain setelah sebelumnya diliburkan cukup lama.

Baca Juga : Profil Wasit Laga Indonesia vs Irak yang Bikin Shin Tae-yong Murka

Selain gim internal, Bojan Hodak kembali menegaskan tim akan melakoni satu kali pertandingan uji coba yang kemungkinan digelar di luar Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk calon lawan sudah ada, tetapi belum dikonfirmasi secara pasti. Sehingga Bojan Hodak belum bisa menyampaikan nama tim yang akan menjajal Persib dalam laga uji coba.

"Hari ini dua kali latihan, besok istirahat, lalu kami akan memainkan satu game internal," kata Bojan Hodak kepada awak media di Stadion Sidolig, Selasa 16 Januari 2024.

Baca Juga : Bojan Hodak: Semua Pemain Oke

"Lalu berikutnya kami merancang satu uji coba tapi belum 100 persen terkonfirmasi jadi saya belum menyebutkan namanya. Tapi kami akan memainkan satu uji coba, tandang (di luar Bandung)," ujarnya.

Persib akan kembali melakoni pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo di kandang sendiri pada 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini