Bojan Hodak: Semua Pemain Oke

Bojan Hodak: Semua Pemain Oke Para pemain Persib menjalani latihan fisik di Stadion Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sepekan berlatih setelah libur panjang, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup senang dengan kondisi pemainnya.

Menurutnya, kebugaran para pemainnya semakin baik. David da Silva cs telah bekerja keras untuk mencapai tahapan ini.

Terlebih dengan intensitas latihan yang terus meningkat setiap harinya.

Baca Juga : TERPOPULER: Mereka tidak Banyak Bicara, Bocoran Uji Coba Persib hingga Pastikan Lepas Pemain Ini

“Semua pemain oke. Semua bekerja keras dan tidak ada masalah dari pekerjaan yang dijalankan. Memang bisa dikatakan sedikit kesulitan, bisa dilihat hari ini mereka kelelahan," E Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Program latihan dengan intensitas tinggi masih akan didapatkan pemain dalam beberapa hari ke depan.

Karena itu, Bojan menganggap wajar jika pemain mengalami kelelahan. Sebab menu latihan yang diberikan pekan ini intensitasnya tinggi.

“Kami masih perlu meningkatkan lagi fisik. Kami masih harus meningkatkan intensitas latihan,” kata pelatih asal Kroasia itu.

Baca Juga : Tahun Baru, David da Silva Ungkapkan Targetnya Selain Bawa Persib Juara

Bojan menargetkan, pada pekan ini pemainnya sudah siap menjalani pertandingan. PERSIB pun akan siap kembali mengarungi Liga 1 2023/2024 setelah terjeda Piala Asia 2023.

“Ini seperti pramusim. Hari ini dan besok itu akan menjadi latihan paling berat dan setelah ini, mereka sudah siap untuk bertanding,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini