Tahun Baru, David da Silva Ungkapkan Targetnya Selain Bawa Persib Juara

Tahun Baru, David da Silva Ungkapkan Targetnya Selain Bawa Persib Juara Penyerang Persib Bandung David da Silva bersama Nick Kuipers dan Jupe menjalani latihan Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung David da Silva, mengungkapkan harapannya di tahun 2024 ini, selain gelar pribadi juga gelar juara untuk Maung Bandung.

Meski dirasa berat, namun David da Silva yakin dengan kerja keras tim bakal mampu menjadi yang terbaik di Liga 1 musim ini.

"Harapan saya bisa menjadi juara tentu saja, kami berlatih dengan keras meski banyak klub yang lain juga bekerja keras untuk itu (juara)," kata David da Silva, Senin (15/1/2024).

Menjadi juara dikatakan pemain asal Brasil ini, tentu menjadi mimpi semua pemain Persib.

Baca Juga : David da Silva Merasa Menderita, Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini menjadi mimpi dari semuanya. Namun meraih kesuksesan untuk tim adalah prioritas, untuk menjadi juara," katanya.

Untuk gelar pribadi, tentunya David da Silva ingin menjadi top skorer. Peluangnya untuk merebut titel itu memang terbuka lebar.

Meski saat ini David da Silva memiliki rival baru dalam perebutan papan top skor di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Pemain berinisial DDS tersebut tersalip oleh pemain Bhayangkara Presisi Indonesia FC yaitu Jose Brandao Goncalves Junior.

Baca Juga : David da Silva: Sebenarnya Saya tidak Suka

Meski memiliki jumlah gol yang sama yaitu 14 gol dengan Brandao, DDS saat tergusur ke posisi kedua top skor sementara Liga 1.

Hal itu dapat terjadi lantaran pemain Persib berkewarganegaraan Brasil tersebut gagal produktif dan tidak mencetak gol sama sekali dalam tiga laga terakhir Persib pada Desember 2023.

"Untuk pribadi, target saya adalah mau menjadi top skorer. Tapi yang utama adalah menjadi juara.

"Tapi tentunya jika saya banyak mencetak gol dan menjadi top skorer maka gol-gol saya akan membantu klub untuk meraih juara. Tapi prioritas saya menjadi juara," tegas David da Silva.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini