Prediksi Bojan Hodak, Timnas Indonesia Bisa Buat Kejutan

Prediksi Bojan Hodak, Timnas Indonesia Bisa Buat Kejutan Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meyakini Timnas Indonesia bakal membuat kejutan di gelaran Piala Asia 2023.

Tim Nasional Indonesia akan berjumpa Irak pada laga perdananya di Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Ahmad Bin Ali, Senin 15 Januari 2024.

Laga diprediksi berjalan seru dan Indonesia punya peluang untuk meraih hasil maksimal.

Baca Juga : Sedikit Bocoran dari Bojan Hodak soal Laga Uji Coba Persib

Bojan Hodak memprediksi, Tim Nasional Indonesia akan mampu bersaing dengan lawan-lawannya di Grup D Piala Asia 2023 Qatar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu grup bersama Vietnam, Jepang, dan Irak, skuad Garuda punya peluang mengejutkan.

Pelatih asal Kroasia ini mengakui, Indonesia memang berada di grup yang berat. Namun dia memprediksi beberapa laga bisa Indonesia maksimalkan, yakni kontra Vietnam dan Irak.

“Melawan Irak, mari katakan Indonesia memainkan game terbaiknya dan Irak tidak seratus persen, mungkin saja mereka bisa memberi kejutan. Sedangkan melawan Vietnam saya rasa fifty-fifty karena mereka tidak sedang dalam performa terbaik belakangan ini. Jadi peluangnya saya rasa sama kuat,” kata Bojan.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Malam Ini, Live di RCTI dan iNews

Namun dia menilai, tantangan Indonesia adalah saat jumpa Jepang. Bojan melihat tim besutan Shin Tae-yong akan kesulitan.

Namun semua masih bisa terjadi, dan Indonesia pasti akan berjuang maksimal dalam setiap laganya.

“Grup yang sangat berat, grup berat. Saat melawan Jepang realistisnya Indonesia tidak punya peluang,” tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini